...
0

Indra Sjafri: Indonesia Harus Habis-habisan Lawan Korea Utara

RajaBackLink.com
indra-sjafri:-indonesia-harus-habis-habisan-lawan-korea-utara

CNN Indonesia

Kamis, 21 Sep 2023 21:32 WIB

Pelatih Timnas Indonesia U-24 Indra Sjafri menegaskan tim arahannya harus tampil habis-habisan lawan Korea Utara di laga pemungkas Grup F Asian Games 2023.
Timnas Indonesia U-24 harus habis-habisan lawan Korea Utara di laga terakhir Grup F Asian Games 2023. (ANTARA FOTO/NOC Indonesia)

Jakarta, CNN Indonesia

Pelatih Timnas Indonesia U-24 Indra Sjafri menegaskan tim arahannya harus tampil habis-habisan lawan Korea Utara di laga pemungkas Grup F Asian Games 2023.

Indra mengaku sangat kecewa Indonesia harus menelan kekalahan 0-1 dari Taiwan di Stadion Zhejiang Normal University East, Kamis (21/9).

Indonesia takluk setelah Taiwan mencetak gol kemenangan melalui Chin Wen Yen pada menit ke-47 usai memanfaatkan assist Lin Wei Chen dari sisi kiri.

Kekalahan dari Taiwan membuat peluang Indonesia lolos ke fase gugur mengecil. Indra berharap Indonesia bisa bangkit dan bisa mengalahkan Korea Utara di laga terakhir.

“Saya pikir ini jadi bahan evaluasi kita nanti. Kita harus menghadapi satu pertandingan lagi, mau tidak mau harus bekerja keras untuk lolos dari grup ini,” ujar Indra usai pertandingan.

Kekalahan dari Taiwan membuat Indonesia kini turun ke peringkat ketiga di bawah Korea Utara dan Taiwan. Ketiga tim sama-sama mengemas tiga angka namun Korea unggul selisih gol.

“Tapi kalau tadi menang, di pertandingan ketiga kita bisa tidak terlalu dikejar untuk habis-habisan lawan Korea Utara. Lawan korea utara laga terakhir dan harus kita menangkan.

Namun, Indra tak mau membeberkan strategi untuk menghadapi Korea Utara yang terbilang sebagai tim favorit juara grup.

“Rencana lawan Korea tidak akan disampaikan di sini. Kita punya waktu dua hari untuk mempersiapkan tim lawan Korea nanti,” ujar Indra.

Duel Indonesia vs Korea Utara akan digelar pada Minggu (24/9). Sebelumnya, Korea Utara bakal hadapi Kirgistan di Stadion Zhejiang malam nanti.

[Gambas:Video CNN]

(jun/jal)

Indra
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com