...
0

Inter Vs Milan: Nerazzurri Superior, Ditunggu Rekor

RajaBackLink.com
inter-vs-milan:-nerazzurri-superior,-ditunggu-rekor

Jakarta

Inter Milan berpeluang menambah derita AC Milan di akhir pekan ini. Sebuah rekor langka menunggu Inter jika berhasil melanjutkan superioritasnya.

Derby della Madonnina jilid I antara Inter vs Milan akan dilangsungkan pada Minggu (22/9/2024) dinihari WIB. Nerazzurri menjalani start lebih mulus usai tidak terkalahkan di lima pertandingan pertamanya di semua kompetisi 2024/25. Namun, Inter toh cuma meraih hasil imbang dalam dua pertandingan terakhir.

Kendati demikian, pasukan Simone Inzaghi tetap diunggulkan di derby nanti. Rossoneri toh sedang tersendat karena baru sekali menang, dan sudah dua kali kalah. Selain itu Inter didukung rekam jejak meyakinkan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Inter Milan tercatat memenangi enam pertemuan terakhir melawan Milan di kompetisi domestik maupun Eropa. Lebih sip karena Lautaro Martinez dkk berhasil mencetak 14 gol dengan hanya kemasukan dua gol.

Rentetan enam kemenangan beruntun Inter tersebut merupakan yang terpanjang dalam sejarah Derby della Madonnina, menyamai pencapaian AC Milan yang melakukannya dua kali pada 1911-1913 dan 1946-1948.

Dengan demikian, Inter Milan berpeluang menjadi tim pertama yang membukukan tujuh kemenangan beruntun atas rival sekotanya itu.

Mantan pemain Inter Marco Materazzi memberikan komentarnya jelang derby. “Well, biasanya kurang diuntungkan mendekati derby dengan cara seperti ini, biasanya tim yang lebih buruk menang,” ucapnya kepada La Gazzetta dello Sport.

“Tapi kita kan sedang membicarakan tentang Inter Milan. Kita sedang membahas tentang sebuah tim terkuat di Italia dalam dua tahun terakhir, tak peduli siapapun yang bermain identitas mereka tetap sama. Laga melawan Man City jadi contoh yang pas tentang hal ini,” Materazzi menambahkan jelang Inter Milan vs AC Milan.

(rin/rin)

Inter
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com