...
0

Jalan Kemang Raya Jaksel Tergenang Air Imbas Hujan

RajaBackLink.com
jalan-kemang-raya-jaksel-tergenang-air-imbas-hujan

CNN Indonesia

Minggu, 03 Des 2023 16:59 WIB

Hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang mengguyur Jakarta dan sekitar menyebabkan sejumlah ruas jalan tergenang, Minggu (3/12).
Ilustrasi. Sejumlah pengendara sepeda motor melintasi genangan air di Kawasan Kemang, Jakarta. (CNN Indonesia/Djonet Sugiarto).

Jakarta, CNN Indonesia

Hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang mengguyur Jakarta dan sekitar menyebabkan sejumlah ruas jalan tergenang air, Minggu (3/12).

Berdasarkan data Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta hingga pukul 16.00 WIB, tercatat masih ada satu ruas jalan di wilayah Jakarta Selatan yang tergenang.

“Jl. Kemang Raya, Kelurahan Bangka, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Ketinggian 20 cm,” kata Kepala BPBD DKI Jakarta Isnawa Adjidalam keterangannya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Isnawa mengatakan genangan juga sempat terjadi di Jalan RS Fatmawati Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Namun, saat ini sudah surut.

Disampaikan Isnawa, BPBD DKI Jakarta telah mengerahkan personel untuk memonitor kondisi genangan di setiap wilayah.

Selain itu, juga berkoordinasi dengan unsur Dinas SDA, Dinas Bina Marga, Dinas Gulkarmat untuk melakukan penyedotan genangan dan memastikan tali-tali air berfungsi dengan baik bersama dengan para lurah dan camat setempat.

“Genangan ditargetkan untuk surut dalam waktu cepat,” ucap Isnawa.

(dis/ugo)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika ingin menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Jalan
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com