...
0

Jorge Lorenzo Kasihan Lihat Marc Marquez, Singgung Honda

RajaBackLink.com
jorge-lorenzo-kasihan-lihat-marc-marquez,-singgung-honda

Jakarta

Marc Marquez jatuh lima kali selama sepekan kemarin, sampai mundur dari MotoGP Jerman 2023. Jorge Lorenzo kasihan melihatnya, turut singgung Honda!

Marc Marquez alami crash pada sesi latihan bebas, kualifikasi, sampai di sesi pemanasan. Akhirnya, Marquez mundur dari MotoGP Jerman 2023 pada Minggu (18/6) kemarin.

Marc Marquez kerap alami crash dalam dua musim terakhir. Hal itulah yang bikin legenda MotoGP, Jorge Lorenzo jadi kasihan melihatnya.

“Saya rasa Marc Marquez benar-benar dalam mimpi terburuknya, yang mungkin tidak pernah dia bayangkan. Lima kali jatuh dalam sepekan, dia alami kesulitan dan ketakutan yang luar biasa,” ungkapnya dilansir dari DAZN.

“Dia terlihat sangat pedih, sangat sedih. Ini benar-benar ujian untuknya,” sambung juara dunia MotoGP tiga kali tersebut.

Marc Marquez hantam Johann Zarco di MotoGP Jerman.Marc Marquez hantam Johann Zarco di sesi latihan MotoGP Jerman, membuat dua rider itu terseret keluar lintasan (Foto: MotoGP.com)

Jorge Lorenzo turut menyinggung Honda. Menurutnya, jatuhnya Marc Marquez turut jadi tanggung jawab tim Repsol Honda!

“Beberapa tahun lalu, motor Honda kritis dan kini lebih kritis lagi. Motor pada dasarnya mampu membuat rider-nya terlempar dan sebagian besar berakhir jatuh,” tutupnya.

(aff/pur)

Jorge
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com