0

Kapal Tenggelam Dihantam Ombak di Perairan Pangkep Sulsel, 2 Tewas

RajaBackLink.com
kapal-tenggelam-dihantam-ombak-di-perairan-pangkep-sulsel,-2-tewas

CNN Indonesia

Minggu, 03 Des 2023 04:10 WIB

Kapal motor (KM) Resky tenggelam di Perairan Pulau Balang Caddi, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, setelah dihantam angin kencang dan ombak tinggi.
Ilustrasi. Kapal motor (KM) Resky tenggelam di Perairan Pulau Balang Caddi, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, setelah dihantam angin kencang dan ombak tinggi. (iStockphoto/Three Images)

Makassar, CNN Indonesia

Kapal motor (KM) Resky tenggelam di Perairan Pulau Balang Caddi, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, setelah dihantam angin kencang dan ombak tinggi. Dua orang penumpang meninggal dunia dan tiga orang dilaporkan hilang.

KM Resky yang berlayar dari Pulau Pajennekang menuju Pelabuhan Pangkep itu mengangkut sekitar 15 orang penumpang. Kapal tersebut terbalik di Perairan Pulau Balang Caddi akibat cuaca buruk.

“Jumlah penumpang ada 15 orang. Akibat kejadian itu ada dua orang meninggal dan tiga orang dilaporkan hilang, 10 orang selamat,” kata Kepala Basarnas Makassar, Mexianus Bekabel, Sabtu (2/12).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tim SAR gabungan telah dikerahkan ke lokasi untuk melakukan pencarian terhadap tiga orang penumpang yang dilaporkan hilang atas nama Hj Sofa, Sitti Nadira dan satu anak yang belum diketahui identitasnya.

Sedangkan identitas dua korban meninggal yakni, Asmira (35) warga Pulau Pajennekang dan Mariana (30) warga Pajennekang, Kabupaten Pangkep.

“Kapal tersebut mengalami kecelakaan saat hujan badai dan ombak besar sehingga kapal itu oleng lalu kapalnya tenggelam,” ungkapnya.

(mir/isn)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika ingin menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Kapal
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com
RajaBackLink.com
Postingan Lainnya
RajaBackLink.com