...
0

Kata Pertama Ronaldo Kembali ke Al Nassr: Assalamualaikum

RajaBackLink.com
kata-pertama-ronaldo-kembali-ke-al-nassr:-assalamualaikum

Cristiano Ronaldo kembali bersua dengan rekan-rekannya di Al Nassr dalam masa persiapan pramusim di Portugal. Cristiano Ronaldo kembali berjumpa rekan-rekannya di Al Nassr dalam masa pramusim. (REUTERS/AHMED YOSRI)

Jakarta, CNN Indonesia

Cristiano Ronaldo kembali bersua dengan rekan-rekannya di Al Nassr dalam masa persiapan pramusim di Portugal.

Ronaldo bergabung setelah Al Nassr menjalani hari kedelapan masa pramusim. Dalam unggahan di media sosial, mantan pemain Manchester United itu menyapa singkat kru Al Nassr.

“Assalamualaikum,” ucap Ronaldo.

Dalam video yang lebih panjang terlihat Ronaldo berjumpa kembali dengan rekan-rekan satu timnya seperti Sultan Al-Ghannam, Ghislain Konan, dan Anderson Talisca, serta staf tim.

Selain berjabat tangan dan berpelukan singkat di dalam sebuah ruangan, Ronaldo juga kemudian turut berlatih di bawah arahan juru taktik anyar Al Nassr asal Portugal Luis Castro.

Ronaldo datang pada hari kedelapan pramusim Al Nassr. Sebelumnya Al Nassr sudah menjalani laga uji tanding melawan klub FC Alverca.

[Gambas:Instagram]

Musim lalu Al Nassr gagal menjadi juara Saudi Pro League. Ronaldo dan kawan-kawan menempati peringkat kedua dengan 67 poin dari 30 pertandingan. Al Nassr tertinggal lima poin Al Ittihad.

Guna memperkuat skuad berjuluk Al Alami tersebut, Marcelo Brozovic menjadi pemain asing anyar dan akan berkolaborasi bersama Ronaldo, Talisca, serta Konan.

Pergantian pelatih yang kini ditempati Castro pun diharapkan menjadi pembaruan yang bakal menghadirkan hasil positif bagi Al Nassr yang sudah absen menjadi juara Saudi Pro League sejak 2019.

Saudi Pro League 2023/2024 akan dimulai pada 11 Agustus mendatang. Hingga akhir Juli mendatang, Al Nassr akan menjalani sederet laga uji tanding menghadapi kesebelasan asal Eropa seperti Celta Vigo, Benfica, Paris Saint-Germain, dan Inter Milan.

[Gambas:Video CNN]

(nva/jun)

Pertama
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com