...
0

Kebakaran Rumah di Penjaringan, 25 Unit Mobil Pemadam Dikerahkan

RajaBackLink.com
kebakaran-rumah-di-penjaringan,-25-unit-mobil-pemadam-dikerahkan

Kebakaran terjadi di permukiman warga di Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (30/7) pagi. Sebanyak 25 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan. Ilustrasi. Kebakaran terjadi di sebuah rumah di Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara. (iStockphoto/sankai)

Jakarta, CNN Indonesia

Kebakaran terjadi di permukiman warga di Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (30/7) pagi. Sebanyak 25 unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi untuk memadamkan api.

“25 unit. [Sudin] Jakut 21, Barat 4 unit,” kata Petugas Jaga Command Centre Damkar DKI Jakarta saat dihubungi CNNIndonesia.com.

Menurut petugas saat ini kondisi di lokasi kebakaran masih dalam proses pendinginan.

Sementara itu, melansir Antara, Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Utara menurunkan 25 unit kendaraan pemadam dan 140 personel untuk mengatasi kebakaran tersebut.

“Pemadaman dimulai sekira pukul 09.30 WIB dan selesai pada pukul 11.49 WIB,” kata Kepala Seksi Operasional Suku Dinas Gulkarmat Jakarta Utara Abdul Wahid saat dihubungi di Jakarta.

Ia mengatakan bahwa pihaknya menerima berita pada pukul 09.22 WIB dari seorang warga bernama Adi melalui telepon.

Ia mengatakan, awalnya mengirim 70 personel dan 14 unit mobil pemadam, tetapi karena apinya membesar kemudian diturunkan total 140 personel dan 25 unit mobil pemadam.

Hingga kini, lanjut dia, belum ada informasi mengenai korban jiwa atau korban luka dalam kebakaran tersebut.

“Belum ada informasi mengenai korban jiwa atau korban luka-luka,” katanya.

Selain itu, lanjut Syarifudin, belum ada juga informasi mengenai jumlah keluarga yang menempati rumah tersebut, jumlah kerugian material dan luasnya lahan yang terbakar.

(tim/pua)

[Gambas:Video CNN]

Kebakaran
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com