0

Kemnaker Pastikan Kooperatif dengan Proses Penegakan Hukum KPK

RajaBackLink.com
kemnaker-pastikan-kooperatif-dengan-proses-penegakan-hukum-kpk

Kemnaker | CNN Indonesia

Sabtu, 19 Agu 2023 10:02 WIB

Kemnaker menyatakan akan kooperatif dengan seluruh proses penegakan hukum, termasuk KPK yang mendatangi kantor Kemnaker di Jakarta, Jumat (18/8).
Kepala Biro Humas Kemnaker, Chairul Fadhly Harahap. (Foto: Kemnaker)

Jakarta, CNN Indonesia

Kementerian Ketenagakerjaan menyatakan berkomitmen terhadap penegakan hukum di dalam negeri, termasuk melalui sikap kooperatif yang bertujuan mendukung berbagai proses penegakan hukum itu sendiri.

Hal ini disampaikan Kepala Biro Humas Kemnaker, Chairul Fadhly Harahap, sebagai tanggapan atas kedatangan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ke kantor Kemnaker, Jumat (18/8).

“Pada prinsipnya kami siap mendukung dan terbuka memberikan informasi terkait persoalan ini apabila sudah utuh informasinya. Tentu, kami juga menghargai dan mengikuti prosedur sesuai ketentuan yang berlaku,” ujar Chairul.

Menurut Chairul, Kemnaker belum mengetahui detail kedatangan Tim KPK itu.

“Saat keterangan ini disampaikan, teman-teman dari KPK sudah meninggalkan Kemnaker. Kami belum mengetahui secara detail, namun saya dengar itu terkait dengan kegiatan beberapa tahun lalu,” katanya.

Chairul menegaskan, pihaknya akan selalu kooperatif terhadap proses penegakan hukum sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan.

“Hari ini kami kedatangan Tim KPK, khususnya pada direktorat yang menangangi urusan pekerja migran yang dulu disebut dengan Direktorat PTKLN,” kata Chairul.

(rea)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika ingin menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Kemnaker
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com
RajaBackLink.com
Postingan Lainnya
RajaBackLink.com