...
0

Khabib Berduka Anak-anak Palestina Jadi Korban Perang Israel vs Hamas

RajaBackLink.com
khabib-berduka-anak-anak-palestina-jadi-korban-perang-israel-vs-hamas

CNN Indonesia

Rabu, 11 Okt 2023 18:03 WIB

Legenda MMA Khabib Nurmagomedov ikut berduka atas banyaknya korban meninggal dunia, termasuk anak-anak Palestina akibat perang Israel vs Hamas.
Khabib Nurmagomedov berduka melihat anak-anak Palestina jadi korban perang Israel vs Hamas. (REUTERS/CHRISTOPHER PIKE)

Jakarta, CNN Indonesia

Legenda UFC Khabib Nurmagomedov ikut berduka atas banyaknya korban meninggal dunia, termasuk anak-anak Palestina akibat perang Israel vs Hamas.

Duka itu diperlihatkan Khabib lewat unggahan instastories media sosial Instagram, Rabu (11/10). Ia membagikan foto seorang anak yang meninggal akibat gempuran Israel.

Anak yang meninggal tersebut sudah dibalut kain kafan dan dipangku seorang lelaki. Khabib lantas memberi tulisan di atas gambar tersebut dengan bahasa Arab dan emoticon.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Innalillahi wainna ilaihi roji’un,” tulis Khabib sambil menambahkan emoticon bendera Palestina, gambar love berwarna merah, dan dua tangan menyerupai berdoa.

[Gambas:Instagram]

Ini merupakan unggahan pertama Khabib sejak pecah perang antara Israel dan Hamas di jalur Gaza. Perang ini pecah sejak Sabtu (7/10) dan terus berlangsung hingga kini.

Saat ini Khabib sedang mendampingi Islam Makhachev yang akan bertanding dalam UFC 294 di Arab Saudi pada akhir pekan ini, tepatnya pada Sabtu (14/10) malam waktu Arab Saudi.

Awalnya Islam Makhachev akan bertanding dengan Charles Oliveira. Namun Oliveira mengalami cedera di pelipis matanya dalam latihan, sehingga pertandingan ini gagal terlaksana.

Sebagai gantinya Islam Makhachev akan berduel dengan Alexander Volkanovski. Duel ini dipilih untuk mengisi partai utama UFC 294. Ini sekaligus menjadi duel ulang setelah pertemuan pertama.

[Gambas:Video CNN]

(abs/jal)

Khabib
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com