0

Korea Open: Bagas/Fikri Kecewa terhadap Diri Sendiri

RajaBackLink.com
korea-open:-bagas/fikri-kecewa-terhadap-diri-sendiri

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri mengaku kecewa dengan penampilan yang ia tunjukkan dalam laga lawan Jin Yong/Na Sung Seung di babak pertama Korea Open. Bagas/Fikri kalah di babak pertama Korea Open. (Arsip PBSI)

Jakarta, CNN Indonesia

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri mengaku kecewa dengan penampilan yang ia tunjukkan dalam laga lawan Jin Yong/Na Sung Seung di babak pertama Korea Open.

Bagas/Fikri tidak bisa menunjukkan level permainan terbaik di laga lawan Jin Yong/Na Sung Seung. Bagas/Fikri hanya bisa bertahan selama 27 menit dan tumbang dengan skor 6-21, 10-21.

“Permainan kami hari ini sangat-sangat mengecewakan. Benar-benar bukan tipe permainan kami yang sebenarnya.”

“Kami tidak bisa bilang apa-apa, kami harus instrospeksi diri,” tutur Bagas seusai pertandingan, dikutip dari rilis PBSI.

Sejak Race to Olympics dimulai, Bagas/Fikri terbilang belum mendapat hasil yang memuaskan. Usai jadi runner up Thailand Open, hasil yang didapat Bagas/Fikri terus menunjukkan penurunan.

Bagas/Fikri kalah di babak 16 besar Singapore Open di tangan Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Lawan yang sama kembali jadi batu sandungan bagi Bagas/Fikri di babak pertama Indonesia Open sepekan kemudian.

Selain Bagas/Fikri, wakil ganda putra lain yang tumbang adalah Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Leo/Daniel kalah dari Lu Ching Yao/Yang Po Han dengan skor 11-21, 21-16, 13-21.

Berbeda dengan Bagas/Fikri dan Leo/Daniel, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan berhasil lolos ke babak 16 besar. Pram/Yere menang atas wakil Denmark, Jeppe Bay/Lasse Molhede, 21-18, 21-16.

[Gambas:Video CNN]

(ptr)

Korea
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com
RajaBackLink.com
Postingan Lainnya
RajaBackLink.com