...
0

KPU Batal Selenggarakan Nobar Debat Capres dan Cawapres

RajaBackLink.com
kpu-batal-selenggarakan-nobar-debat-capres-dan-cawapres

CNN Indonesia

Senin, 11 Des 2023 20:45 WIB

KPU batal menggelar posko nobar debat capres-cawapres di sejumlah titik. Alasannya, stasiun televisi akan menyiarkan debat secara langsung.
Ilustrasi. KPU batal menggelar posko nobar debat capres-cawapres di sejumlah titik. Alasannya, stasiun televisi akan menyiarkan debat secara langsung. (CNN Indonesia/Andry Novelino)

Jakarta, CNN Indonesia

Komisi Pemilihan Umum (KPU) batal menggelar posko nonton bareng (nobar) debat calon presiden dan calon wakil presiden di sejumlah titik. Alasannya, stasiun televisi akan menyiarkan debat secara langsung.

“Nonton bareng tidak jadi dilaksanakan, karena semua TV akan menyiarkan secara langsung,” kata Ketua KPU Hasyim Asy’ari di Jakarta, Senin (11/12).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Hasyim menyampaikan debat capres dan cawapres tidak hanya ditayangkan di TV, tapi juga di sejumlah platform streaming seperti radio.

“Semua platform yang kaitannya dengan penyiaran termasuk radio, baik streaming dan sebagainya diberikan akses untuk menyiarkan debat capres,” ujarnya.

Adapun debat perdana digelar pada Selasa (12/12) pukul 19.00 WIB. Tema debat pertama yaitu pemerintahan, hukum, HAM, pemberantasan korupsi, penguatan demokrasi, peningkatan layanan publik, dan kerukunan warga.

Debat esok khusus untuk calon presiden. Calon wakil presiden akan tetap hadir di lokasi debat, tapi tak boleh bicara. Namun, paslon dibolehkan berdiskusi.

(yla/tsa)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika ingin menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Batal
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com