...
0

Legenda Liga Inggris: Memalukan Bila Salah ke Arab Saudi Saat Ini

RajaBackLink.com
legenda-liga-inggris:-memalukan-bila-salah-ke-arab-saudi-saat-ini

CNN Indonesia

Rabu, 30 Agu 2023 04:09 WIB

Legenda Liga Inggris, Chris Sutton menyebut Mohamed Salah bakal melakukan tindakan memalukan bila setuju pindah ke Liga Arab Saudi saat ini.
Mohamed Salah digoda untuk bertualang di Liga Arab Saudi. ( Action Images via Reuters/JASON CAIRNDUFF)

Jakarta, CNN Indonesia

Legenda Liga Inggris, Chris Sutton menyebut Mohamed Salah bakal melakukan tindakan memalukan bila setuju pindah ke Liga Arab Saudi saat ini.

Sutton menilai situasi saat ini sudah tidak ideal bagi Salah untuk memutuskan pergi dari Liverpool. Pasalnya, bursa transfer bakal segera ditutup pada 1 September.

“Pendapat saya Mo Salah tidak bisa meninggalkan Liverpool di momen seperti saat ini untuk pergi ke Saudi. Hal itu lantaran momennya tidak tepat.”

“Kita tinggal berjarak beberapa hari dari berakhirnya jendela transfer. Saya rasa bakal memalukan bila Mo Salah memutuskan pergi dan meninggalkan Liverpool dalam kesulitan. Bila proses ini terjadi pada sebulan atau 5-6 pekan lalu saya akan memahaminya,” kata Sutton dalam Podcast It’s All Kicking Off, dikutip dari Mirror.

Sutton juga menganggap Salah tidak akan sampai hati meninggalkan Liverpool. Selain itu, sosok Jurgen Klopp juga bakal jadi pertimbangan bagi Salah untuk tidak mengiyakan tawaran fantastis dari Arab Saudi.

Karena itulah bila Salah sampai hati meninggalkan Liverpool beberapa hari jelang bursa transfer di tutup, hal tersebut dianggap Sutton sebagai ‘tamparan di wajah’ bagi Klopp.

“Klopp adalah sosok yang mengubah Mo Salah jadi pemain kelas dunia. Dia juga sosok yang menunjukkan rasa setia yang besar pada Salah.”

“Saya juga melihat Salah menunjukkan kesetiaan yang besar pada Liverpool, namun saya merasa bahwa Mo Salah memang juga berhutang budi pada Jurgen Klopp,” tutur Sutton.

Mohamed Salah sempat dikabarkan diminati Al Ittihad. Al Ittihad disebut siap memberikan bayaran besar selevel Cristiano Ronaldo dan Neymar bila Salah hadir ke Liga Arab Saudi.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/jun)

Legenda
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com