...
0

Link Beli Tiket Coldplay di Singapura dan Caranya, Cek di Sini

RajaBackLink.com
link-beli-tiket-coldplay-di-singapura-dan-caranya,-cek-di-sini

CNN Indonesia

Selasa, 20 Jun 2023 10:10 WIB

Bagikan :  

Berikut link dan cara beli tiket Coldplay di Singapura yang digelar selama enam hari. Pastikan link dan cara beli tiket Coldplay di Singapura yang digelar selama enam hari. (AFP/JUAN MABROMATA)

Jakarta, CNN Indonesia

Coldplay memastikan akan konser di Singapura selama enam hari dalam rangkaian Music Of The Spheres World Tour leg Asia. Jumlah hari ini jadi yang terbanyak Coldplay tur di Asia.

Sebelum Coldplay menambah tanggal konser di Singapura dalam beberapa hari terakhir, mulai dari empat hari hingga enam, band itu sebelumnya hanya mengumumkan akan konser dua hari di Jepang (6 dan 7 November) dan Taiwan (11 dan 12 November).

Selain itu, konser di Indonesia dan Malaysia hanya berlangsung satu hari, yakni pada 15 November dan 22 November, di tengah sambutan hangat para fan dan permintaan penambahan hari.

“Tiket terjual cepat! Mengingat permintaan yang luar biasa banyak untuk Coldplay Music Of The Spheres World Tour di Singapura, tanggal KEENAM dan TERAKHIR telah ditambahkan di Singapore National Stadium pada 31 Januari. Tiket dijual sekarang!” tulis Live Nation Singapura, Selasa (20/6).

[Gambas:Twitter]

Penjualan tiket konser Coldplay di Singapura sendiri sudah dimulai sejak Senin (19/6) melalui presale yang dimulai pukul 10 pagi waktu Singapura, atau 9 pagi Waktu Indonesia Barat.

Penjualan general sale tiket konser Coldplay di Singapura digelar pada 20 Juni 2023 mulai 10 pagi waktu Singapura hingga 23.59 waktu setempat.

Link beli tiket Coldplay di Singapura bisa diakses di www.ticketmaster.sg atau klik di sini.

Berikut cara beli tiket Coldplay di Singapura melalui Ticketmaster.

1. Bikin akun Ticketmaster Singapura

Pihak Ticketmaster mewajibkan siapapun yang ingin membeli tiket di situs penjualan tersebut untuk membuat akun mereka.

Beberapa hal yang perlu disiapkan dalam membuat akun Ticketmaster di Singapura adalah alamat surel atau email, nomor telepon, dan password. Setelah itu, tinggal mengikuti tahapan yang sudah diatur oleh Ticketmaster.

Lanjut ke sebelah…

Cara Beli Tiket Coldplay di Singapura, Maksimal 10 Menit

BACA HALAMAN BERIKUTNYA

HALAMAN :

Bagikan :  

Tiket
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com