0

Makanan Favorit Ratu Inggris Camilla: Sayur Hasil Panen Kebun Sendiri

RajaBackLink.com
makanan-favorit-ratu-inggris-camilla:-sayur-hasil-panen-kebun-sendiri

Jakarta, CNN Indonesia

Kehidupan kerajaan biasanya identik dengan fasilitas megah dan kebiasaan serba mewah. Namun ternyata Ratu Inggris Ratu Camilla punya kebiasaan sederhana, terutama untuk urusan makanan. 

Baru-baru ini Ratu Camilla mengungkapkan bahwa makanan paling ideal yang rutin ia santap setiap hari adalah sayur-sayuran hasil tanam sendiri.

Hal ini ia sampaikan kepada putranya Tom Parker-Bowles, yang juga dikenal sebagai seorang kritikus makanan.

“Makan malam terakhir saya biasanya asparagus yang saya tanam sendiri, dengan banyak mentega,” kata Camilla mengutip Independent, Minggu (20/8). Selain itu Camilla juga memilih Risotto sebagai sajian pendamping pada makan malamnya.

“Risotto Angela Hartnett. Saya suka masakannya. Dover sole meuniére, dengan kentang ratte dan buncis segar dan kacang polong dari kebun,” kata Camilla.

Keluarga Kerajaan Inggris memang punya kebiasaan di mana mereka menanam sendiri sayur-sayuran. Camilla dan Raja Charles III menanam kangkung, brokoli bertunas ungu, wortel, cukini, dan banyak sayuran hijau di kebun mereka.

“Saya suka kebun sayur, dan khususnya musim panas. Saya sangat bangga dengan buah persik putih saya. Suami saya adalah tukang kebun yang hebat, dan kami cukup kompetitif dalam hal buah dan sayuran,” ucap dia.

Kendati begitu Camilla juga mengaku sebagai penggemar berat keju, makanan manis, ikan serta kentang goreng.

“Salah satu makanan favorit saya adalah kacang panggang dengan roti bakar. Selalu Heinz. Dan ikan dan keripik yang baru dimasak, dibungkus kertas. Anda tidak bisa mengalahkan ikan dan keripik yang tepat,” kata Camilla.

Sang Ratu juga memiliki sajian sebagai makanan penutup yaitu es krim cokelat dengan buah beri, lengkap dengan krim kental yang manis.

Tidak lupa, ada juga menu diet yang langganan ia konsumsi seperti alpukat, mentega dan rempah-rempah.

“Saya makan alpukat di rumah dan membencinya pada awalnya. Tapi sekarang saya memakannya hampir setiap hari, “kata Ratu Camilla.

Meski begitu ada sejumlah makanan yang tidak disukai Camilla termasuk keluarga kerajaan lainnya. Makanan itu adalah paprika dan jeroan hewan. Camilla juga menghindari cabai serta bawang putih.

“Saya tidak tahan paprika, mentah atau dimasak. Saya juga bukan penggemar jeroan, selain bagian hati yang sangat baik [untuk kesehatan]. Dan saya juga menghindari cabai dan bawang putih, tidak seperti anak saya,” kata Camilla.

(ryh/dna)

Makanan
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com
RajaBackLink.com
Postingan Lainnya
RajaBackLink.com