...
0

Marshel Widianto Ambil Hikmah Usai Mundur dari Pilkada Tangsel

RajaBackLink.com
marshel-widianto-ambil-hikmah-usai-mundur-dari-pilkada-tangsel

CNN Indonesia

Rabu, 28 Agu 2024 20:20 WIB

Marshel Widianto buka suara setelah menyatakan mundur dari bakal calon wakil wali kota Tangerang Selatan (Tangsel) bersama Riza Patria.
Marshel Widianto buka suara setelah menyatakan mundur dari bakal calon wakil wali kota Tangerang Selatan (Tangsel) bersama Riza Patria. (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA)

Jakarta, CNN Indonesia

Marshel Widianto buka suara setelah menyatakan mundur dari bakal calon wakil wali kota Tangerang Selatan (Tangsel) bersama Ahmad Riza Patria.

Komika itu mengatakan tidak menyesal dengan pengalaman melakukan blusukan yang sebelumnya ia lakukan, dan juga mengambil hikmah dari pengalaman tersebut.

“Pelajarannya adalah saya lebih tahu lagi apa yang harusnya dilakukan dan juga ketika ada permasalahan apa yang harus diselesaikan duluan dan bagaimana cara menyelesaikannya,” kata Marshel Widianto di kantor DPC Gerindra, Tangerang Selatan, dikutip dari detikHot, Rabu (28/8).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Marshel mengatakan pengalamannya blusukan saat itu mengingatkannya pada perjuangannya ketika berkompetisi di ajang pencarian bakat komika.

Ia pun bersyukur terhadap pengalaman mengikuti kompetisi tersebut karena membawa manfaat untuk saat ini.

“Setelah saya turun ke bawah, saya lebih bersyukur lagi karena benar-benar kayak flashback lagi gitu perasaan gue yang dulu ketika gue berjuang sebelum jadi komika,” ucapnya.

“Akhirnya bisa bersyukur dan juga bisa mendapatkan kelimpahan setelah gue bekerja di stand up comedy dengan seni yang gue sayangi,” sambungnya.

[Gambas:Video CNN]

Komika berusia 28 tahun itu tidak berkecil hati setelah batal dicalonkan untuk Pilkada Tangsel 2024. Marshel mengungkapkan kini ingin lebih fokus untuk memperbaiki dirinya sehingga menjadi pribadi yang lebih baik.

“Saya lagi fokus ke depannya ke diri saya ya. Saya akan menjadi lebih baik lagi, saya akan menjadi lebih bersyukur lagi, dan saya akan lebih berubah menjadi Marshel Widianto yang baik,” pungkasnya.

Sebelumnya, Partai Gerindra batal mengusung pasangan Ahmad Riza Patria dan Marshel Widianto di Pilkada Tangsel 2024. Sama seperti Marshel, Riza Patria juga menyatakan mundur dari pencalonan.

“Saya akan mendapatkan tugas lain, jadi saya mundur dari Pilwalkot Tangerang Selatan. Terkait (Marshel) juga mundur sama ya,” kata Riza di KPU Jakarta, Rabu (28/8).

Riza enggan mengungkap penugasan lain yang dimaksud. Ia hanya mengatakan patuh pada perintah partai.

Partai Gerindra membuka peluang mengalihkan dukungan kepada pasangan petahana Benyamin Davnie-Pilar Saga dalam Pilkada Tangsel 2024 setelah batal mengusung Riza Patria-Marshel Widianto.

(pra)

Marshel
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

No results found.
RajaBackLink.com