0

Nathan Tjoe-A-On Main 58 Menit, Swansea Tersingkir dari Carabao Cup

RajaBackLink.com
nathan-tjoe-a-on-main-58-menit,-swansea-tersingkir-dari-carabao-cup

Jakarta, CNN Indonesia

Swansea City tersingkir dari Carabao Cup setelah kalah 0-1 dari klub kasta ketiga Wycombe Wanderers di Stadion Swansa.com, Kamis (29/8) dini hari WIB.

Pemain serbabisa Timnas Indonesia Nathan Tjoe-A-On mendapat kepercayaan bermain sebagai starter dalam pertandingan ini. Nathan dimainkan sebagai bek kiri saat menghadapi Wycombe.

Wycombe memberikan ancaman lebih dulu kepada Swansea dalam pertandingan kali ini. Tendangan kaki kanan Josh Scowen dari luar kotak penalti digagalkan kiper Vigoroux.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tim tamu Wycombe terlihat lebih nyaman memainkan bola ketimbang tuan rumah Swansea. Pasukan Matt Bloomfield lebih mendominasi serangan. Swansea terus dalam tekanan Wycombe.

Swansea baru bisa bangkit dengan memberikan ancaman kepada Wycombe pada menit ke-20. Hanya saja sundulan Zan Vipotnik dari tengah kotak penalti masih melenceng.

Swansea dan Wycombe saling berbalas serangan. Akan tetapi Wycombe berhasil memanfaatkan satu peluang menjadi gol pada menit ke-40.

Bermula dari lemparan ke dalam Wycombe di sisi kiri pertahanan Swansea yang dijaga Nathan, lini belakang The Swans lengah.

Striker Wycombe Richard Kone yang berada di kotak penalti memberikan bola kepada Matt Bucther. Butcher sedikit menggiring bola, lalu mengoper kembali kepada Kone.

Tanpa penjagaan ketat pemain lawan, Kone melepaskan tendangan kaki kiri yang tidak bisa diantisipasi Vigoroux. Wycombe unggul 1-0.

Tertinggal 0-1 pada babak pertama membuat Swansea mencoba bangkit di babak kedua. Pada menit ke-54, sundulan Jay Fulton bisa diblok pertahanan lawan.

Pelatih Luke Williams melakukan perubahan taktik setelah Swansea tidak kunjung bisa mencetak gol balasan hingga menit ke-57. Nathan Tjoe-A-On ditarik keluar digantikan Josh Tymon pada menit ke-58.

Swansea mendominasi penguasaan bola, akan tetapi kesulitan mencetak gol. Sampai dengan menit ke-70, tuan rumah tidak bisa melepaskan tendangan tepat sasaran ke gawang Wycombe.

Joe Allen melepaskan umpan silang kepada Ronald pada menit ke-77. Namun pertahanan Wycombe lebih dulu mematahkan peluang tersebut.

Tendangan kaki kiri Joe Allen pada menit ke-87 masih melayang di atas gawang lawan. Tanpa tambahan gol pada sisa laga, Wycombe menang 1-0 atas Swansea. Kekalahan ini membuat Swansea tersingkir dari Carabo Cup.

Susunan Pemain Swansea vs Wycombe:

Swansea: Vigouroux; Pedersen, Abbey, Tjoe-A-on; Fulton, Grimes; Bianchini, Ji Sung, Abdulai; Vipotnik.

Wycombe: Ravizzoli; Pattenden, Low, Skura, Hartridge; Bakinson, Butcher; Kodua, Scowen, Sadlier; Kone.

(sry)

Nathan
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com
RajaBackLink.com
Postingan Lainnya
RajaBackLink.com