0

Nathan Tjoe-A-On Terkesan dengan Atmosfer Suporter Indonesia

RajaBackLink.com
nathan-tjoe-a-on-terkesan-dengan-atmosfer-suporter-indonesia

Jakarta

Nathan Tjoe-A-On mengaku senang dengan atmosfer sepakbola Indonesia. Dia tak sabar bermain di depan suporter Merah-Putih.

Nathan Tjoe-A-On sempat datang ke Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, saat Timnas Indonesia mengalahkan Brunei Darussalam 6-0. Di sela-sela kedatangannya menyaksikan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Nathan Tjoe-A-On juga diperkenalkan ke Presiden Indonesia Joko Widodo.

Pria yang bermain untuk Swansea City direncanakan bakal dinaturalisasi. Nathan Tjoe-A-On tampaknya sudah setuju dan prosesnya bakal dimulai secepatnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Nathan Tjoe-A-On mengungkapkan kekagumannya dengan suporter Indonesia. Dia menilai suporter sangat lantang dalam memberikan dukungan.

“Ya (saya senang), sungguh menyenangkan para fans bersuara lantang. Anda bisa mengatakan bahwa saya menyukainya,” kata Nathan Tjoe-A-On.

“Itu adalah sambutan yang hangat dan para fans sangat luar biasa selama pertandingan. Saya tidak sabar menunggu sampai saya bermain di depan mereka,” tegasnya.

Nathan Tjoe-A-On saat ini tercatat sebagai warga negara Belanda. Dia punya darah keturunan Indonesia dan ini adalah rekomendasi dari pelatih Shin Tae-yong.

Simak Video “Timnas Indonesia U-24 Tersingkir dari Asian Games 2023
[Gambas:Video 20detik]
(ran/pur)

Nathan
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com
RajaBackLink.com
Postingan Lainnya
RajaBackLink.com