...
0

Pemain Muda Argentina Usai Lawan Indonesia: Saya Seperti Bermimpi

RajaBackLink.com
pemain-muda-argentina-usai-lawan-indonesia:-saya-seperti-bermimpi

Pemain muda Argentina, Facundo Buonanotte tak menyembunyikan kegembiraannya usai menjalani debut bersama Albiceleste dalam duel lawan Timnas Indonesia. Facundo Buonanotte tampil percaya diri di laga debut bersama Argentina. (AP/Achmad Ibrahim)

Jakarta, CNN Indonesia

Pemain muda Argentina, Facundo Buonanotte tak menyembunyikan kegembiraannya usai menjalani debut bersama Albiceleste dalam duel lawan Timnas Indonesia di SUGBK, Senin (19/6),

Lionel Scaloni memutuskan Buonanotte tampil sebagai pemain inti di laga lawan Skuad Garuda. Buonanotte bergerak di lini depan bersama Julian Alvarez dan Nicolas Gonzalez.

Buonanotte ditempatkan di posisi penyerang sayap kanan yang biasanya diisi oleh sang megabintang, Lionel Messi. Buonanotte tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

Pemain Brighton tersebut tampil eksplosif di lini depan. Ia aktif bergerak dan memainkan umpan-umpan pendek dengan rekan setimnya. Buonanotte bahkan sempat punya peluang untuk mencetak gol di babak pertama.

Ia sudah berhasil melewati Ernando Ari dan melepaskan tembakan ke gawang yang kosong. Namun bola tembakannya berhasil diadang oleh Elkan Baggott yang berlari menghalau bola.

Buonanotte diberikan kepercayaan tampil oleh Lionel Scaloni selama 74 menit. Ia kemudian digantikan oleh Lucas Ocampos.

Setelah laga usai, Buonanotte mengungkapkan kegembiraannya bisa menjalani debut dengan tim nasional senior Argentina.

“Saya seperti bermimpi. Sungguh luar biasa. Pelatih memberikan saya kepercayaan diri. Dia berkata bahwa saya cukup melakukan hal yang biasa saya lakukan di klub.”

‘Pelatih juga berkata bahwa laga ini bukanlah ajang untuk unjuk kemampuan bagi saya melainkan untuk mengenal rekan-rekan setim lainnya. Itulah yang terjadi. Kami bersama-sama menampilkan permainan baik,” ujar Buonanotte dikutip dari TyC Sports.

Buonanotte baru berusia 18 tahun dan bergabunhg ke Brighton pada awal tahun ini. Namun ia sukses mencuri perhatian dan banyak mendapatkan kesempatan tampil di paruh kedua kompetisi.

Hal itu pula yang akhirnya mengantar Buonanotte mendapatkan panggilan dari timnas Argentina.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/nva)

Pemain
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com