0

Pemilik Rumah Mampang Sebut Brigadir RA Nginap Sepekan Sebelum Tewas

pemilik-rumah-mampang-sebut-brigadir-ra-nginap-sepekan-sebelum-tewas

CNN Indonesia

Sabtu, 27 Apr 2024 15:36 WIB

Anggota Polresta Manado Brigadir RA yang diduga bunuh diri sempat menginap sepekan di sebuah rumah di Mampang, Jakarta Selatan.
Keluarga Brigadir RA mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) bunuh diri di Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu (25/4). (CNN Indonesia/ Loamy N)

Jakarta, CNN Indonesia

Anggota Polresta Manado Brigadir RA yang diduga bunuh diri dalam sebuah mobil disebut sempat menginap selama kurang lebih sepekan di sebuah rumah di Mampang, Jakarta Selatan.

Hal itu diungkapkan langsung oleh pemilih rumah, Indra Pratama di RS Polri Keramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (27/4).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Kurang lebih hampir seminggu [menginap],” kata Indra.

Indra mengatakan Brigadir RA memang beberapa kali mendatangi rumahnya. Kali ini, dia menduga kedatangan Brigadir RA untuk bersilaturahmi dalam rangka Lebaran Idulfitri 1445 hijriah.

“Ya, kalau bisa dibilang jarang-jarang ya [datang ke rumah Indra]. Cuma kalau kemarin itu abis Lebaran, kita kira kan silaturahmi,” ujarnya.

Indra dan istrinya tidak menyangka akan ada peristiwa tersebut. Dia pun menyerahkan kasus ini kepada pihak kepolisian.

“Kita serahkan semua ke pihak kepolisian. Dan saya juga apresiasi kepolisian untuk percepat ini. Bisa selesai,” tuturnya.

Brigadir RA ditemukan tewas di dalam mobil dengan luka tembak di bagian kepala. Jasadnya ditemukan di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis (25/4) malam.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Rahmat Idnal menyebut korban bunuh diri dengan cara menembak kepala sendiri. Namun Ade belum merinci motif atau penyebab korban nekat bunuh diri.

Karo Penmas Polri Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan penyelidikan tengah dilakukan.

“Polsek Mampang, Polrestro Jaksel, Polda Metro Jaya telah menangani sejak awal proses penyelidikan ini, perkembangan akan disampaikan oleh kapolsek,” kata Trunoyudo.

(yla/pmg)

[Gambas:Video CNN]

Pemilik
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com
Postingan Lainnya
RajaBackLink.com