0

Penyusup Kejar Messi, Langsung Kena Piting Bodyguard Cheuko

RajaBackLink.com
penyusup-kejar-messi,-langsung-kena-piting-bodyguard-cheuko

CNN Indonesia

Senin, 04 Sep 2023 11:50 WIB

Bodyguard Lionel Messi, Yassine Cheuko, menunjukkan kinerja yang fantastis dalam memberikan perlindungan kepada sang bos di laga LAFC vs Inter Miami.
Yassine Cheuko memiting penyusup yang berusaha memeluk Lionel Messi. (Getty Images via AFP/HARRY HOW)

Jakarta, CNN Indonesia

Bodyguard Lionel Messi, Yassine Cheuko, menunjukkan kinerja yang fantastis dalam memberikan perlindungan kepada sang bos di laga Los Angeles FC (LAFC) vs Inter Miami.

Dalam laga apapun, baik kandang maupun tandang, nama Messi tak pelak jadi sorotan. Karena itu tak heran ada banyak suporter yang nekat menyusup masuk lapangan untuk mendekati Messi.

Momen itu terjadi di duel Los Angeles FC vs Inter Miami di BMO Stadium, Senin (4/9). Seorang penyusup berlari kencang dari tribun di belakang gawang Los Angeles FC.

Posisi Messi saat itu tengah lapangan. Penyusup yang memakai kostum Barcelona berlari kencang menghampiri Messi.

Bek Los Angeles FC, Aaron Long sempat berusaha meredam lari si penyusup namun tidak benar-benar memberikan upaya untuk menghalau. Di saat hampir bersamaan, Cheuko beraksi.

Cheuko berlari dari sisi samping lapangan dan sukses menyergap dan memiting sang penyusup yang sudah bersentuhan dengan Messi. Messi sendiri tampak bersikap biasa dan tak bereaksi berlebihan.

[Gambas:Twitter]

Steward lapangan yang bertugas kemudian menyusul bodyguard Messi untuk meringkus penyusup. Sang penyusup kemudian dibawa keluar lapangan.

Messi tidak mencetak gol di laga lawan LAFC. Namun Messi menghasilkan dua assist di balik kemenangan 3-1 Inter Miami pada laga tersebut.

Assist pertama Messi dikirim untuk Jordi Alba. Sedangkan assist kedua Messi jadi awal gol Leonardo Campana.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/har)

Penyusup
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com
RajaBackLink.com
Postingan Lainnya
RajaBackLink.com