...
0

PSSI: Penonton Ingin Lihat Indonesia vs Argentina Meski Tanpa Messi

RajaBackLink.com
pssi:-penonton-ingin-lihat-indonesia-vs-argentina-meski-tanpa-messi

PSSI meyakini suporter tetap ingin menonton duel Indonesia vs Argentina di Stadion GBK dengan atau tanpa kehadiran Lionel Messi. Lionel Messi dikabarkan akan meninggalkan timnas Argentina usai melawan Australia. (REUTERS/AFA)

Jakarta, CNN Indonesia

PSSI meyakini suporter tetap ingin menonton duel Indonesia vs Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), 19 Juni, dengan atau tanpa kehadiran Lionel Messi.

“Kerinduan pecinta sepak bola untuk melihat langsung timnas Merah Putih berlaga di FIFA Matchday sangat tinggi. Tak hanya terjual habis tiket dua pertandingan, baik melawan Palestina 14 Juni di Surabaya dan Argetina pada 19 Juni di Jakarta, penggemar setia Timnas juga tak ambil pusing dengan isu ketidakhadiran Lionel Messi,” tulis pihak PSSI.

PSSI kemudian menggunakan hasil survei untuk menunjukkan antusiasme penonton Indonesia terhadap duel melawan Argentina.

“Berdasarkan hasil survei Kurious Indonesia, sebagian besar responden masih menunjukkan minat tinggi untuk menyaksikan laga antara Indonesia dan juara dunia tiga kali di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan.”

“Platform survei berbasis komunitas online yang dikembangkan Katadata Insight Center itu mencatat sebanyak 89,5 persen masih tertarik menonton Tim Tango berlaga. Hanya 10,5 persen yang menyatakan tidak tertarik lagi,” tulis pihak PSSI.

Otoritas sepak bola tertinggi di Indonesia itu kemudian menyakini timnas Argentina tetap memiliki daya tarik tinggi tanpa kehadiran Messi. Pasalnya tim juara Piala Dunia 2022 itu punya banyak pemain bintang lainnya.

“Bisa jadi antusias tinggi pecinta sepakbola nasional itu disebabkan banyak bintang bertabur di La Albicelestes. Selain Messi, di tim Argentina juga masih bertebaran pemain yang ikut merebut trofi Jules Rimet di Qatar 2022 lalu,” tulis pihak PSSI.

Rumor Messi batal ke Indonesia santer beredar dalam beberapa hari terakhir. Media Argentina, El Destape, menyatakan kepastian Messi meninggalkan skuad Argentina usai melawan Australia di Beijing, China, 15 Juni, akan ditentukan pelatih Tim Tango Lionel Scaloni.

[Gambas:Video CNN]

(har)

Penonton
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com