...
0

Quartararo Dilanda Frustrasi Jelang MotoGP Catalunya

RajaBackLink.com
quartararo-dilanda-frustrasi-jelang-motogp-catalunya

CNN Indonesia

Minggu, 03 Sep 2023 13:15 WIB

Pembalap Yamaha Fabio Quartararo mendapatkan hasil yang mengecewakan jelang balapan MotoGP Catalunya, Minggu (3/9).
Fabio Quartararo kesulitan bersaing di MotoGP Catalunya. (USA TODAY Sports via Reuters Con/Dustin Safranek)

Jakarta, CNN Indonesia

Pembalap Yamaha Fabio Quartararo mendapatkan hasil yang mengecewakan jelang balapan MotoGP Catalunya, Minggu (3/9).

El Diablo kesulitan untuk mendapatkan hasil terbaik di Sprint Race. Juara dunia MotoGP 2021 itu hanya bisa finis di posisi ke-18.

Quartararo mengaku kesulitan untuk mendapatkan daya cengkeram antaranya motornya dengan lintasan. Kondisi itu membuatnya tidak bisa tampil maksimal di Sirkuit Barcelona-Catalunya.

“Lebih sulit dari yang diperkirakan. Khususnya hari ini. Saya memperkirakan daya cengkeramnya lebih baik hari ini tetapi saya tidak merasa seperti itu. Kami begitu menderita,” ujarnya dilansir dari Crash.

Quartararo tak memungkiri situasi ini membuatnya merasa putus asa. Apalagi motor yang ditungganginya kehilangan daya untuk bisa bersaing dengan pembalap lain.

“Melihat pembalap lain di depan Anda di dua lap awal dan [kemudian] Anda tidak melihat mereka lagi. Saya tahu potensi saya di trek ini, tetapi saya tidak memiliki kekuatan untuk melawan mereka. Saya tidak bisa bertarung dan itu membuat frustrasi,” katanya.

Quartararo memang mengalami musim yang sulit di MotoGP 2023. Performanya terbilang mengecewakan dan sulit untuk bersaing untuk meraih podium.

Ia baru sekali naik podium di MotoGP Amerika dengan finis ketiga. Sisanya, ia selalu berada di luar posisi enam besar balapan.

[Gambas:Video CNN]

(jal/jun)

Quartararo
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com