0

Relawan Sambut Meriah Gibran: Prabowo Dihormati, Gibran di Hati

RajaBackLink.com
relawan-sambut-meriah-gibran:-prabowo-dihormati,-gibran-di-hati

CNN Indonesia

Sabtu, 21 Okt 2023 21:39 WIB

Gibran akhirnya tiba di acara Indonesia Memanggil Gibran setelah seharian menuntaskan agenda politik lain.
Gibran Rakabuming Raka tiba di acara Indonesia Memanggil Gibran di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Sabtu (21/10), sekitar pukul 21.15 WIB. Kedatangan Gibran disambut antusiasme meriah dari warga yang sudah berkumpul sejak petang. (CNNIndonesia/Adi Maulana)

Jakarta, CNN Indonesia

Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka hadir di acara panggung rakyat bertajuk Indonesia Memanggil Gibran di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Sabtu (21/10) malam.

Pantauan CNNIndonesia.com di lokasi, Gibran tiba di Tugu Proklamasi sekitar pukul 21.15 WIB. Ia datang memakai kemeja flanel berwarna merah dan hitam.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kedatangan Gibran disambut antusiasme meriah dari warga yang sudah berkumpul sejak petang. Ratusan warga dari berbagai kelompok usia itu ramai-ramai meneriakkan nama Gibran dan berebut menjabat tangan putra sulung Presiden RI Joko Widodo tersebut.

“Gibran! Gibran! Gibran!” teriak peserta acara menyambut Gibran.

Beberapa warga juga terlihat membawa poster bergambar Gibran dengan berbagai tulisan. Sebut saja “We Need Gibran”, “Prabowo Dihormati, Gibran di Hati”, “Asli Anak Muda”, hingga “We Love Gibran”.

Sebelum tiba di acara Gibran sempat menyambangi beberapa titik di Jakarta, seperti menghadiri rapat pimpinan nasional Partai Golkar di kantor DPP Golkar.

Partai yang dipimpin Airlangga Hartarto itu juga telah resmi mengusulkan Gibran untuk menjadi calon wakil presiden pendamping Prabowo Subianto.

Gibran kemudian menerima putusan rapimnas Golkar secara langsung. Ia juga menyatakan akan menindaklanjuti putusan tersebut dengan Prabowo.

Tak hanya itu, putra sulung Presiden RI Joko Widodo itu juga sempat bertemu Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra di sela-sela agenda tersebut.

Saat ini partai koalisi pengusung Prabowo adalah Gerindra, Golkar, PAN, Demokrat, PBB, Gelora, dan Garuda.

(frl/fea)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika ingin menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Gibran
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com
RajaBackLink.com
Postingan Lainnya
RajaBackLink.com