0

Sandiaga Jadi Ketua Dewan Pakar Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud

RajaBackLink.com
sandiaga-jadi-ketua-dewan-pakar-tim-pemenangan-ganjar-mahfud

CNN Indonesia

Rabu, 25 Okt 2023 21:35 WIB

Sandiaga Uno diumumkan jadi Ketua Dewan Pakar Tim Pemenangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024.
Sandiaga Uno diumumkan jadi Ketua Dewan Pakar Tim Pemenangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024. (Arsip Istimewa)

Jakarta, CNN Indonesia

Kepala Bappilu Nasional PPP, Sandiaga Uno, secara resmi diumumkan sebagai Ketua Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024.

Kepastian itu disampaikan Ketua TPN Arsjad Rasjid usai rapat lebih dari tiga jam bersama para ketua umum partai pengusung di kantor TPN, Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (25/10).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Tadi juga ada Mas Sandiaga Uno dan beliau akan menjadi Ketua Dewan Pakar TPN,” kata Rasjid dalam jumpa pers usai rapat.

Meski menjabat sebagai dewan pakar, Arsjad mengungkap Sandi tetap akan turun ke lapangan menggalang dukungan. Bahkan, menurut dia, relawannya akan ikut melebur bersama para relawan lain di bawah TPN.

“Jadi beliau ini akan turun beliau akan menggabungkan seluruh relawan yang ada juga yang sudah bersama beliau untuk masuk ke dalam TPN juga,” kata dia.

[Gambas:Video CNN]

Pada kesempatan itu, Ganjar selaku capres turut mengumumkan beberapa nama lain di jajaran wakil ketua dan deputi, seperti mantan aktivis ’98 yang kini menjadi Komisaris PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) sejak 2019, Eko Sulistyo.

Lalu ada Komisaris BUMN yang juga relawan Jokowi, Mustar Bona Ventura, advokat Rambun Tjajo serta Ketua Umum IWAPI Diah Anita Trihapsari.

Kemudian, Prabu Revolusi sebagai Deputi komunikasi 360, Todung Mulya Lubis sebagai deputi hukum, Denon Prawiraatmadja sebagai Deputi Operasi 247.

Arsjad juga mengumumkan posisi bendahara ditempati Orias Petrus Moedak, mantan Wakil Direktur PT Freeport dan Dirut Inalum. Kemudian satu nama lagi di jajaran sekretaris eksekutif ada Heru Dewanto, seorang pengusaha konstruksi.

“Jadi ini bagian daripada TPN dan akan terus berlanjut yang di mana nantinya kami akan melakukan pengumpulan bersama seluruh TPN,” katanya.

(thr/chri)

Yuk, daftarkan email jika ingin menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Sandiaga
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com
RajaBackLink.com
Postingan Lainnya
RajaBackLink.com