...
0

Siap Sambut SUV Baru, Mitsubishi Resmikan Dealer Baru di Matraman

RajaBackLink.com
siap-sambut-suv-baru,-mitsubishi-resmikan-dealer-baru-di-matraman

Atsushi menjelaskan dealer baru di Matraman ini menjadi dealer resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors ke-169 di Indonesia. Dealer baru di Matraman ini menjadi dealer resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors ke-169 di Indonesia.(Foto: Dok. MMKSI)

Jakarta, CNN Indonesia

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menambah jaringan layanan penjualan di Jakarta, yakni Dealer Mitsubishi Motors SUN Matraman, Jakarta Timur. Ini merupakan dealer resmi ke-169 Mitsubishi di dalam negeri.

“Bulan Juni ini, Mitsubishi Motors telah menambah dua dealer resmi Mitsubishi Motors baru di wilayah Jabodetabek, yaitu Dealer Mitsubishi Motors Prabu Pendawa Bogor dan Dealer Mitsubishi Motors SUN Matraman,” kata Atsushi Kurita, President Director PT MMKSI dalam keterangan tertulis, Senin (19/6).

Atsushi menjelaskan kedua dealer ini menjadi dealer resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors ke-168 dan ke-169 di Indonesia.

Dealer Mitsubishi Motors SUN Matraman hadir dengan fasilitas 3S (Sales, Service, dan Spare parts). Lokasinya berada di Jalan Matraman Raya No.140, Jakarta Timur.

Dealer ini berdiri di lahan seluas 1.931 m2 dan bangunan seluas 1.519 m2. Dealer Mitsubishi Motors SUN Matraman juga menyediakan berbagai fasilitas, termasuk ruang tunggu, area bermain anak, serta koneksi internet.

Di lokasi ini juga dilengkapi dengan area showroom seluas 726 m2 dan area bengkel seluas 668 m2, dengan 3 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), 4 stall umum, dan 1 stall untuk inspeksi yang dapat mendukung perawatan kendaraan Mitsubishi Motors. Area bengkel disebut dapat menangani 27 kendaraan per hari.

Dalam kesempatan itu, Atsusi mengatakan pihaknya antusias menyambut kehadiran SUV baru yang rencananya meluncur pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 Agustus mendatang. Mobil yang bakal meluncur diduga XFC Concept yang sempat mejeng di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 Februari lalu.

“Bersamaan dengan itu, kami juga dengan antusias menyambut kehadiran The New SUV dari Mitsubishi Motors yang akan diluncurkan secara World Premiere di Indonesia pada GIIAS 2023 mendatang. Kami mengundang semua orang untuk bergabung dengan kami dalam acara tersebut. Kami yakin bahwa The New SUV akan membawa pengalaman berkendara yang luar biasa dan memenuhi harapan para penggemar otomotif di Indonesia,” ujar dia.

[Gambas:Video CNN]

(dmr)

[Gambas:Video CNN]

Sambut
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com