0

Siap-Siap Borong Belanja, Transmart Full Day Sale Ada Lagi 15 Agustus

RajaBackLink.com
siap-siap-borong-belanja,-transmart-full-day-sale-ada-lagi-15-agustus

CNN Indonesia

Senin, 14 Agu 2023 07:00 WIB

Transmart Full Day Sale balik lagi dengan diskon selama seharian penuh bertema 'Merdeka Belanja' pada Selasa (15/8).
Transmart Full Day Sale balik lagi dengan diskon selama seharian penuh dengan tema ‘Merdeka Belanja’ pada Selasa (15/8) (Transmart Full Day Sale)

Jakarta, CNN Indonesia

Memperingati Hari Kemerdekaan, Transmart Full Day Sale balik lagi dengan diskon selama seharian penuh dalam gelaran bertajuk ‘Merdeka Belanja’.

Pesta diskon ini digelar besok, Selasa (15/8) di seluruh gerai Transmart se-Indonesia, mulai toko buka hingga pukul 22.00 WIB waktu setempat.

Diskonnya sampai 50 persen dan diskon tambahan 20 persen untuk berbagai macam produk di Transmart!

Mulai dari kebutuhan rumah tangga, peralatan dapur, hingga produk elektronik, seperti AC, kulkas, mesin cuci, televisi, sampai sepeda listrik.

Pelanggan bisa mendapat diskon tambahan 20 persen khusus untuk pembayaran menggunakan kartu kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime dari Allo Bank.

Dengan syarat, setiap transaksi hanya dapat menggunakan satu metode pembayaran. Jika belum memiliki kartu kredit Bank Mega, bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat.

Selain itu, kamu juga bisa kunjungi unit pembukaan instan yang tersedia di gerai-gerai Transmart. Prosesnya cepat dan bisa langsung digunakan!

Nah, bagi kamu yang belum memiliki Allo Prime, tinggal download saja aplikasi Allo Bank yang ada di PlayStore atau AppStore. Lalu upgrade akunnya ke Allo Prime.

Siap-siap borong produk incaranmu besok di gerai Transmart terdekat! Jangan sampai lewatkan diskon gede-gedean ini dengan pakai Bank mega atau Allo Bank supaya bisa menikmati beragam kemudahan dan promo menariknya!

Gif banner Allo Bank

(juh)

[Gambas:Video CNN]

Siap-siap
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com
RajaBackLink.com
Postingan Lainnya
RajaBackLink.com