...
0

Siap-siap, The Nation Fest CNN Indonesia ‘Serbu’ UI 30 Agustus

RajaBackLink.com
siap-siap,-the-nation-fest-cnn-indonesia-‘serbu’-ui-30-agustus

CNN Indonesia

Minggu, 27 Agu 2023 18:27 WIB

The Nation Fest acara yang digelar oleh CNN Indonesia turut bekerja sama dengan Departemen Hubungan Internasional Fisip UI.
The Nation Fest acara yang digelar oleh CNN Indonesia turut bekerja sama dengan FISIP UI dan Departemen Hubungan Internasional UI. (Arsip CNN Indonesia)

Jakarta, CNN Indonesia

The Nation Fest acara yang digelar oleh CNN Indonesia turut bekerja sama dengan Departemen Hubungan Internasional Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia (FISIP UI) akan digelar pada Rabu (30/8) nanti.

Acara ini merupakan wadah edukasi dan berkumpulnya generasi muda untuk menyuarakan opini bagi Indonesia kini dan masa depan.

Kegiatan yang bakal digelar di Balai Purnomo Prawiro Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat ini terbagi dalam dua kegiatan, yakni FunHub (Off Air Activity) dan Political Road Show.

FunHub bakal dibanjiri kegiatan yang bisa dijajal pengunjung sejak pukul 11.00 WIB. Mulai dari VLOC (Voting on Loc) berupa polling interaktif terkait pilihan tokoh politik maupun partai politik. CNN Indonesia turut menggandeng Komisi.co untuk memberikan pengalaman polling terbaik bagi pengunjung.

Ada pula Who Wants to be a Journalist CNN Indonesia. Para pengunjung dapat mendapat pengalaman sebagai pembaca berita ala CNN Indonesia.

Kemudian Speak Up VoxPop yang akan menjaring pelbagai opini dan pandangan pengunjung terhadap isu politik, pesan dan harapan mereka bagi dunia politik Indonesia jelang pesta demokrasi Pemilu 2024.

Nantinya, FunHub juga dilengkapi dengan Mini Stage Home Band & Talkshow, Glambot Video Booth, dan Booth Tenant Bazar.

Selain itu, juga ada Political Road Show yang merupakan rangkaian safari Political Show ke kampus kampus sebagai bentuk komitmen CNN Indonesia dalam mengawal Pemilu 2024. Acara kali ini merupakan safari pertama Political Road Show CNN Indonesia.

Nantinya, CNN Indonesia bakal memberikan edukasi politik melalui talkshow dengan narasumber kredibel dan memberikan ruang bagi mahasiswa untuk bersuara.

CNN Indonesia juga turut mendorong pemilih muda untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) dan memberikan hak suaranya berpartisipasi di Pemilu 2024.

Ada sejumlah narasumber yang akan hadir dalam Political Road Show dalam rangkaian The Nation Fest di kampus UI Depok itu. Antara lain, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo, dan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Hasyim Asy’ari.

Selain itu, The Nation Fest juga bakal diwarnai dengan penampilan spesial dari Vokalis Rian D’Masiv, Komika Duto dan Aldo, hingga selebritas yang kini menjadi bacaleg yakni Aldi Taher.

(dis/isn)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika ingin menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Siap-siap
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com