...
0

Sidang Dugaan Kekerasan Jonathan Majors Ditunda hingga September

RajaBackLink.com
sidang-dugaan-kekerasan-jonathan-majors-ditunda-hingga-september

Sidang kasus dugaan kekerasan yang menyeret nama aktor Jonathan Majors ditunda hingga 6 September mendatang. Sidang kasus dugaan kekerasan yang menyeret nama aktor Jonathan Majors ditunda hingga 6 September mendatang. (AFP/Michael Tran)

Jakarta, CNN Indonesia

Sidang kasus dugaan kekerasan yang menyeret nama aktor Jonathan Majors ditunda hingga 6 September mendatang. Mestinya sidang itu digelar di New York pada Kamis (3/8) waktu Amerika Serikat.

Berdasarkan laporan AP, jaksa penuntut meminta waktu lebih untuk mempersiapkan sidang tersebut. Dengan demikian, sidang yang menyeret aktor The Creed III itu pun ditunda.

Sebelumnya, Jonathan Majors sudah menjalani sidang pada 20 Juni lalu. Saat itu, ia menggandeng pacarnya, Meagan Good, dan membawa Alkibat di tangan yang lain.

Agenda sidang hari itu adalah mendengar kesaksian terkait tuduhan tersebut. Sidang di Pengadilan Manhattan itu pun digelar secara tertutup.

Majors bersama pacar dan pengacaranya disebut langsung meninggalkan ruang persidangan sesaat setelah sidang singkat itu selesai digelar.

Usai persidangan, Priya Chaundry selaku kuasa hukum Jonathan Majors menegaskan kliennya tidak bersalah atas tuduhan kekerasan yang dilaporkan oleh mantan pacar aktor tersebut, bernama Grace Jabbari.

[Gambas:Video CNN]

Chaudhry bahkan menyebut kliennya adalah korban yang sesungguhnya dan “sepenuhnya tidak bersalah”. Ia juga mengatakan pihaknya sudah menyerahkan video yang menunjukkan Jabbari melakukan “serangan gila” ke Majors.

Selain itu, kuasa hukum Majors tersebut juga menyebut pihaknya sudah memberikan foto-foto yang menunjukkan kliennya mengalami cedera dan bajunya robek sebagai “imbas langsung” tindakan Jabbari.

Pihak Jonathan Majors mendesak Jaksa Wilayah untuk membatalkan semua tuduhan terhadap aktor Hollywood itu dan memulai proses hukum terhadap Jabbari. Mereka meminta pertanggungjawaban atas laporan tersebut.

Jonathan Majors didakwa atas sejumlah tuduhan penyerangan dan pelecehan. Dakwaan tersebut berasal dari sejumlah keluhan dan klaim seorang perempuan yang tak diungkap identitasnya.

Perempuan itu mengklaim Majors “memukul wajahnya dengan tangan terbuka, menyebabkan sakit luar biasa dan goresan di belakang telinganya”.

Selain itu, perempuan tersebut juga mengklaim Majors “menaruh tangannya di lehernya, menyebabkan memar dan rasa sakit yang luar biasa”.

Majors kemudian didakwa dengan sejumlah tuntutan penyerangan tingkat ketiga, tiga dakwaan percobaan penyerangan tingkat ketiga, satu dakwaan pelecehan berat di tingkat kedua, dan satu dakwaan pelecehan di tingkat kedua.

Meski begitu, kuasa hukum Majors membantah tuduhan tersebut dan mengatakan kliennya tidak bersalah dan tidak melakukan tindakan melanggar hukum.

Sejumlah sumber menyebut kerja sama Majors dengan manajemen Entertainment 360 dihentikan tak lama setelah kasus ini muncul.

Bintang Creed III itu sebelumnya juga menerima akibat lain usai terjerat kasus. Lede Company selaku publisis Majors telah memutus hubungan dengan sang aktor pada Maret 2023.

(pra)

Sidang
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com