...
0

Sinopsis Olympus Has Fallen, Bioskop Trans TV 19 Juni 2023

RajaBackLink.com
sinopsis-olympus-has-fallen,-bioskop-trans-tv-19-juni-2023

Bioskop Trans TV malam ini, Senin (19/6), akan menayangkan Olympus Has Fallen (2013) pukul 21.45 WIB. Bioskop Trans TV malam ini, Senin (19/6), akan menayangkan Olympus Has Fallen (2013) pukul 21.45 WIB. (Dok. Millennium Films)

Jakarta, CNN Indonesia

Bioskop Trans TV malam ini, Senin (19/6), akan menayangkan Olympus Has Fallen (2013) pukul 21.45 WIB. Berikut sinopsis Olympus Has Fallen yang dibintangi Gerard Butler, Aaron Eckhart, dan Morgan Freeman.

Film Olympus Has Fallen berfokus pada kisah seorang mantan Army Ranger AS bernama Mike Banning (Gerard Butler) yang baru bergabung menjadi agen Secret Service.

Banning sebelumnya dikenal punya hubungan dekat dengan Presiden AS Benjamin Asher (Aaron Eckhart), termasuk ibu Negara, Margaret, dan putra mereka.

Ketika melakukan sebuah kampanye dan kunjungan politik, mobil yang ditumpangi Presiden Asher mengalami kecelakaan. Banning pun sigap untuk menuju lokasi dan berhasil menyelamatkan sang presiden. Namun, nyawa Margaret tidak tertolong.

Setahun setelah peristiwa itu, Banning tidak lagi menjadi bagian dari Secret Service. Ia kini bekerja di Departemen Keuangan AS.

Kemudian, terdapat pertemuan yang diinisiasi oleh Presiden Asher bersama Perdana Menteri Korea Selatan Lee Tae-woo (Keong Sim) di Gedung Putih.

[Gambas:Video CNN]

Namun, momen diplomatis itu sontak berubah menjadi mencekam setelah sebuah kelompok teroris Korea Utara yang dipimpin oleh Kang Yeon-sak (Rick Yune) melakukan serangan udara.

Kemudian, sekelompok tentara bayaran berhasil merebut Gedung Putih dan menyandera Presiden Asher serta beberapa pejabat penting lainnya. Mereka juga membunuh sebagian besar pasukan pertahanan presiden, termasuk Agen Roma (Cole Hauser).

Sebelum tewas, Roma sempat meneriakkan sebuah pesan berbunyi “Olympus has fallen!” untuk memberi peringatan kepada Direktur Secret Service Lynne Jacobs (Angela Bassett).

Kondisi di Gedung Putih pun semakin mencekam. Kang Yeon-sak mendesak Presiden Asher untuk segera menarik armadanya yang bermarkas di Semenanjung Korea. Ia juga mengancam akan meledakkan nuklir milik Amerika Serikat sebagai wujud balas dendam kematian ibunya.

Situasi yang tidak kondusif itu membuat Banning akhirnya kembali bergabung dengan Secret Service dan mencari cara untuk melumpuhkan Kang Yeon-sak memiliki persenjataan canggih.

Olympus Has Fallen disutradarai Antoine Fuqua, sedangkan skenarionya ditulis oleh Creighton Rothenberger dan Katrin Benedikt.

Ini merupakan film pertama dari trilogi Has Fallen. Film ini diproduksi dengan anggaran sebesar US$70 juta dan meraup pemasukan sebesar US$170 juta dari pemutaran global.

Setelah mengetahui sinopsis Olympus Has Fallen, saksikan film itu di Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.45 WIB. Tak hanya itu, Bioskop Trans TV juga akan menayangkan Heist (2015) pukul 23.45 WIB.

[Gambas:Youtube]

(far/pra)

Sinopsis
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com