...
0

Susunan Pemain Man City vs Inter: Haaland vs Dzeko Adu Tajam

RajaBackLink.com
susunan-pemain-man-city-vs-inter:-haaland-vs-dzeko-adu-tajam

Jakarta, CNN Indonesia

Manchester City akan bertarung melawan Inter Milan di final Liga Champions, Minggu (11/6) dini hari WIB. Berikut formasi kedua tim.

Man City menurunkan kekuatan penuh sejak menit pertama dengan formasi 3-2-4-1. Haaland yang jadi bomber tersubur di Liga Champions musim ini bakal bermain sebagai ujung tombak.

Haaland akan disokong oleh Bernardo Silva, Kevin De Bruyne, Ilkay Gundogan, dan Jack Grealish. John Stones dan Rodri bakal memastikan keseimbangan Man City lewat peran mereka sebagai jangkar.

Sedangkan Inter memainkan formasi 3-5-2. Simone Inzaghi memutuskan menurunkan Edin Dzeko sebagai pendamping Lautaro Martinez sedangkan Romelu Lukaku duduk di bangku cadangan.

Dzeko bisa dibilang merupakan salah satu pahlawan Man City. Gol Dzeko di masa injury time turut membantu Man City memastikan gelar Liga Inggris 2011/2012.

Dengan latar belakang demikian, menarik melihat Dzeko kini berdiri sebagai musuh yang bakal siap mengoyak pertahanan The Citizens.

Manchester City saat ini tengah memburu trofi Liga Champions pertama dalam sejarah mereka. The Citizens sempat masuk final Liga Champions pada dua tahun silam namun kalah dari Chelsea di babak final.

Sedangkan satu-satunya trofi kompetisi Eropa yang dimiliki oleh Man City sejauh ini adalah trofi Piala Winner. Man City memenangkan kompetisi tersebut pada musim 1969/1970.

Berbanding terbalik dengan Man City, Inter bisa dibilang merupakan salah satu klub yang cukup banyak memiliki trofi di kompetisi Eropa. Inter sudah memenangkan tiga trofi Liga Champions dan tiga trofi Piala UEFA [Liga Europa].

Susunan Pemain

Manchester City (3-2-4-1)

Ederson; Manuel Akanji, Ruben Dias, Nathan Ake; John Stones, Rodri; Bernardo Silva, Ilkay Gundogan, Jack Grealish; Erling Haaland

Inter Milan (3-5-2)

Andre Onana; Matteo Darmian, Francesco Acerbi, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Federico Dimarco; Lautaro Martinez, Edin Dzeko

[Gambas:Video CNN]

(ptr)

Susunan
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com