...
0

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-17 vs Korea U-17: Iqbal Main

RajaBackLink.com
susunan-pemain-timnas-indonesia-u-17-vs-korea-u-17:-iqbal-main

CNN Indonesia

Rabu, 30 Agu 2023 18:27 WIB

Timnas Indonesia akan menghadapi Korea Selatan U-17. Berikut daftar susunan pemain termasuk Muhammad Iqbal Gwijangge yang jadi andalan di lini belakang.
Muhammad Iqbal Gwijangge jadi andalan di lini belakang. (CNN Indonesia/Andry Novelino)

Jakarta, CNN Indonesia

Timnas Indonesia akan menghadapi Korea Selatan U-17. Berikut daftar susunan pemain termasuk Muhammad Iqbal Gwijangge yang jadi andalan di lini belakang.

Timnas Indonesia akan menghadapi Korea Selatan U-17 sebagai bagian dari persiapan menuju Piala Dunia U-17 2023. Duel ini berlangsung di Patriot Candrabhaga, Rabu (30/8) malam.

Bima Sakti menurunkan sejumlah pemain yang selama ini jadi tulang punggung Timnas Indonesia U-17. Muhammad Iqbal Gwijangge jadi andalan di lini belakang.

Di lini tengah, Muhammad Kafiatur Rizky bakal jadi motor permainan Timnas Indonesia U-17. Sedangkan di lini depan Riski Afrisal diharapkan bisa menggedor pertahanan lawan. Pada bangku cadangan, Bima Sakti masih menyimpan Arkhan Kaka Putra Purwanto dan Muhammad Nabil Asyura.

Bima Sakti sebelumnya sudah menyatakan bahwa bakal memakai seluruh pemain yang ada di dalam skuadnya untuk laga ini. Rotasi besar-besaran akan terjadi pada jeda babak pertama.

Setelah laga ini, Timnas Indonesia U-17 akan melakukan pencoretan pemain dan melanjutkan pemusatan latihan ke Eropa, tepatuya di Jerman.

Timnas Indonesia U-17 tampil di Piala Dunia U-17 setelah Indonesia terpilih sebagai tuan rumah. Momen ini bisa jadi kesempatan besar bagi pemain-pemain Indonesia untuk unjuk gigi menghadapi talenta-talenta muda dari negara besar.

Indonesia U-17 (4-2-3-1)

Ikram Al Giffari (PG); Habil Abdillah, Iqbal Gwijangge, Rizdjar Nurviat, Sulthan Zaky; Figo Dennis, Ji Da Bin; Givary Lotra, Risky Afrisal, Aulia Rahman; Kafiatur Rizky

Korea Selatan U-17 (4-3-3)

Hong Seongmin (PG); Kim Yugeon, Lee Changwoo, Seo Jeonghyeok, You Minjun; Cha Jehoon, Jin Taeho, Kim Hyunmin; Kim Myeongjun, Lee Sangmin, Yoon Doyong

(ptr/jun)

Susunan
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com