...
0

‘Takut’ dengan Film Eras Tour, The Exorcist Believer Maju Seminggu

RajaBackLink.com
‘takut’-dengan-film-eras-tour,-the-exorcist-believer-maju-seminggu

CNN Indonesia

Jumat, 01 Sep 2023 17:20 WIB

Film The Exorcist: Believer memutuskan maju satu pekan usai Taylor Swift mengumumkan merilis film The Eras Tour pada 13 Oktober 2023.
Film The Exorcist: Believer memutuskan maju satu pekan usai Taylor Swift mengumumkan merilis film The Eras Tour pada 13 Oktober 2023. (dok. Universal Pictures via IMDb)

Jakarta, CNN Indonesia

Film The Exorcist: Believer memutuskan untuk maju satu pekan dari tanggal yang semestinya usai Taylor Swift mengumumkan akan merilis film The Eras Tour pada 13 Oktober 2023.

Diberitakan The Hollywood Reporter, Kamis (31/8), film sekuel The Exorcist (1973) tersebut kini terjadwalkan 6 Oktober 2023, satu pekan sebelum bioskop diserbu penggemar Swift.

Produser film horor tersebut, Jason Blum, mengonfirmasi perpindahan jadwal itu melalui kicauan media sosial yang mengutip lirik lagu Taylor Swift, Look What You Made Me Do.

Look what you made me do. The Exorcist: Believer pindah ke 6/10/23,” tulis Blum.

Taylor Swift sebelumnya mengumumkan akan merilis film dokumenter konsernya, The Eras Tour, di bioskop Amerika Utara mulai 13 Oktober 2023 mendatang.

“Tur Eras telah menjadi pengalaman paling bermakna dan menarik dalam hidup saya sejauh ini,” kata Swift dalam unggahan di media sosial sekaligus merilis trailer film ini.

[Gambas:Video CNN]

“Saya sangat gembira untuk memberi tahu kalian bahwa tur ini akan segera hadir di layar lebar. Mulai 13 Oktober kalian dapat menonton film konsernya di bioskop-bioskop di Amerika Utara!” lanjutnya.

Jaringan bioskop yang juga distributor film The Eras Tour di Amerika Serikat, AMC, mengaku mempersiapkan diri mereka menyambut gelombang tsunami permintaan pembelian tiket film konser itu.

“Dalam mengantisipasi pengumuman ini, AMC telah meningkatkan mesin tiket dan situs untuk menghadapi lebih dari lima kali lipat arus lalu lintas pembelian tiket terbesar yang pernah dialami perusahaan sebelumnya,” kata mereka.

“Namun AMC juga menyadari bahwa tidak ada sistem tiket dalam sejarah yang mampu mengakomodasi lonjakan permintaan dari penggemar Taylor Swift saat tiket pertama kali dijual,” kata AMC merujuk web Ticketmaster dan lainnya jebol saat menjual tiket The Eras Tour.

Sementara itu, The Exorcist: Believer merupakan film yang jadi kelanjutan secara langsung dari film horor legendaris The Exorcist (1973) dan film keenam dalam waralaba The Exorcist.

[Gambas:Youtube]

The Exorcist (1973) digarap oleh mendiang William Friedkin berdasarkan novel horor laris bertajuk sama karya William Peter Blatty.

Sedangkan The Exorcist: Believer mengangkat karakter dari novel tersebut dengan naskah ditulis Peter Sattler dan David Gordon Green yang juga merangkap sebagai sutradara.

The Exorcist: Believer mengisahkan perjuangan orang tua dari sejumlah anak perempuan yang mengalami kerasukan. Mereka pun mencari bantuan dari Chris MacNeil, mantan aktris sekaligus orang tua yang juga pernah mengalami hal serupa pada 1971.

(end)

Takut
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com