...
0

Thailand Bagi-bagi SIM Gratis buat Turis Asing

RajaBackLink.com
thailand-bagi-bagi-sim-gratis-buat-turis-asing

CNN Indonesia

Senin, 16 Okt 2023 21:00 WIB

Dalam rangka meningkatkan angka kunjungan wisatawan, Thailand membagikan kartu SIM gratis bagi pelancong asing yang datang.
Ilustrasi. Dalam rangka meningkatkan angka kunjungan wisatawan, Thailand membagikan kartu SIM gratis bagi pelancong asing yang datang. (REUTERS/ATHIT PERAWONGMETHA)

Jakarta, CNN Indonesia

Untuk meningkatkan angka kunjungan wisatawan mancanegara, Thailand bakal memberikan SIM card gratis bagi pelancong asing yang datang ke Negeri Gajah Putih.

SIM card itu merupakan implementasi dari kampanye bertajuk “Welcome Back to Thailand”. Kampanye ini merupakan bentuk kolaborasi antara Tourism Authority of Thailand (TAT) dengan Advanced Info Sevice (AIS).

Melansir dari The Thaiger, kolaborasi ini dirancang untuk menarik perhatian turis internasional dengan cara menawarkan kartu SIM Amazing Thailand yang dilengkapi dengan serangkaian keistimewaan dan layanan digital.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

TAT berencana mendistribusikan 1 juta kartu SIM ponsel dan hak istimewa lain berupa e-voucher eksklusif dari berbagai organisasi mitra.

Pendistribusian ini akan dimulai pada Selasa (17/10) besok dan akan berlangsung hingga 31 Maret 2027 mendatang.

Deputi Gubernur Pemasaran Internasional TAT di Asia Pasifik Selatan Chattan Kunjara Na Ayudhya mengungkapkan bahwa kampanye ini merupakan langkah strategisnya untuk memberikan rangsangan pariwisata Thailand menjelang akhir tahun.

Pendistribusiannya nanti akan dikelola oleh kantor regional TAT di Asia-Pasifik Selatan, bekerja sama dengan berbagai agen perjalanan internasional, maskapai penerbangan, dan asosiasi.

Kampanye ini mengundang wisatawan mancanegara yang berencana mengunjungi Thailand. Wisatawan nantinya dapat terlibat dalam kampanye melalui online travel agent (OTA) terkemuka yang beroperasi di negaranya masing-masing.

Dengan membeli barang atau jasa di platform OTA, wisatawan bisa memanfaatkan kartu SIM Amazing Thailand secara gratis. Kartu ini menawarkan akses internet dengan kecepatan tinggi selama masa uji coba gratis, yang menawarkan data hingga 8 GB.

Selain itu, kartu ini juga memberi akses wisatawan kepada sejumlah layanan streaming melalui aplikasi tertentu.

Hak istimewa ini mencakup asuransi perjalanan hingga 50 ribu baht atau sekitar Rp21 juta, diskon belanja, akomodasi di hotel terkenal, dan makan di restoran ternama.

(dhs/asr)

[Gambas:Video CNN]

Thailand
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com