...
0

Tiba di Argentina, Messi Langsung Dijemput di Apron Bandara Rosario

RajaBackLink.com
tiba-di-argentina,-messi-langsung-dijemput-di-apron-bandara-rosario

Megabintang Lionel Messi langsung dijemput di apron Bandara Islas Malvinas, Rosario, saat tiba di Argentina usai tur Asia bersama timnas Argentina. Lionel Messi dijemput di apron bandara di Rosario. (REUTERS/THOMAS PETER)

Jakarta, CNN Indonesia

Megabintang Lionel Messi langsung dijemput di apron Bandara Islas Malvinas, Rosario, saat tiba di Argentina usai tur Asia bersama timnas Argentina.

Dalam tur Asia kali ini Lionel Messi hanya tampil saat melawan Australia di Beijing, China. Pemain 35 tahun itu absen dalam duel Timnas Indonesia vs Argentina di SUGBK, Senin (19/6).

Messi tidak bermain di Indonesia karena memilih pulang ke Argentina guna liburan bersama keluarga sebelum bergabung dengan klub baru, Inter Miami.

Dikutip dari media Argentina Rosario3, Messi tiba di Argentina pada Minggu (18/6) dini hari waktu setempat.

Messi terbang ke Argentina menggunakan jet pribadi bersama dua pemain senior Tim Tango, Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi, usai singgah di Barcelona.

Dalam laporan itu Messi disebut sampai di Bandara Rosario pukul 03:08 waktu setempat. Penjagaan ketat diberikan petugas keamanan saat Messi tiba di bandara.

Mantan kapten Barcelona itu pun tidak masuk ke terminal, melainkan langsung masuk ke mobil sedan yang menjemputnya di apron bandara setelah menyelesaikan urusan imigrasi. Rosario3 mengklaim Messi dijemput istrinya Antonella Rocuzzo yang berada di mobil.

La Pulga disebut akan kembali ke rumahnya di Funes. Messi akan berada di Rosario selama satu pekan, yang salah satu agendanya hadir dalam pertandingan perpisahan Maxi Rodriguez, akhir pekan depan.

Maxi Rodriguez menjalani pertandingan perpisahan bersama Newell’s Old Boys yang juga mantan klub masa kecil Lionel Messi, di Stadion Coloso Bielsa.

[Gambas:Video CNN]

(sry/jal)

Argentina
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com