...
0

Tiga Binaragawati Indonesia Tampil di Kejuaraan Asia Pasifik, Ini Hasilnya

RajaBackLink.com
tiga-binaragawati-indonesia-tampil-di-kejuaraan-asia-pasifik,-ini-hasilnya

Manila

Tiga atlet wanita binaan Persatuan Binaraga dan Fisik Indonesia (Perbafi) baru saja tampil di Kejuaraan WFF PRO-AM Asia Pacific Championships 2024. Berikut hasilnya.

Kejuaraan tersebut dihelat di Manila, Filipina, 31 Agustus-1 September. Ada tiga binaragawati Indonesia tampil di sana, yakni Tasya Angkouw, Sherley Walakandow, dan Imelda Takasowa.

Tasya meraih posisi keempat di nomor Ms. Glamour, sementara Sherley juga finis posisi keempat di model bikini. Catatan terbaik dibuat Imela yang finis kedua di Divisi Sports Model Overall Pro.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sebagai informasi, di setiap kelas ada lima atlet yang berhak naik podium. Pencapaian ini bikin Imelda senang bukan main.

“Puji Tuhan, terima kasih saya ucapkan kepada Bapak Kemalsyah Nasution selaku Presiden WFF Indonesia yang sudah mendukung serta mengantar kami, kontingen Indonesia pada ajang ini,” kata Imelda dalam rilis kepada detikSport.

Kemalsyah Nasution selaku Ketua Umum Perbafi mengaku bangga dengan pencapaian anak didiknya. Apalagi sebelum ini, atlet binaannya juga berjaya di Singapore Grand Prix 2024.

“Di Manila, ada tiga atlet kami yang meraih medali. Sementara di Singapura, total ada lima atlet dan kami membawa pulang tujuh medali,” papar Kemalsyah.

Kemalsyah berharap hasil ini bisa memacu semangat atlet-atletnya untuk lebih berprestasi lagi, karena masih akan ada beberapa ajang internasional yang akan diikuti.

“Bulan Oktober nanti, Perbai akan kirimkan atletnya ke kejuaraan WFF Universe 2024 di Las Vegas Amerika Serikat. Lalu bulan November 2024 akan ada Kejuaraan WFF Kemal Trophy V Internasional dan Sport Festival di Jakarta,” ungkap Kemalsyah.

(mrp/bay)

Binaragawati
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

No results found.
RajaBackLink.com