...
0

Timnas Indonesia Buat Argentina Ketar-ketir Selama 55 Menit

RajaBackLink.com
timnas-indonesia-buat-argentina-ketar-ketir-selama-55-menit

Timnas Indonesia berhasil memberikan perlawanan sengit pada Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), khususnya di 55 menit awal. Timnas Indonesia menghadirkan perlawanan sengit untuk Argentina. ( CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)

Jakarta, CNN Indonesia

Timnas Indonesia berhasil memberikan perlawanan sengit pada Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), khususnya di 55 menit awal.

Walaupun berkata bakal melakukan rotasi, Lionel Scaloni menurunkan sejumlah pemain yang punya peran penting di Piala Dunia 2022 seperti Emiliano Martinez, Cristian Romero, Nahuel Molina, dan Julian Alvarez. Dalam duel menghadapi bintang kelas dunia, Timnas Indonesia terbukti bisa memberikan perlawanan sengit.

Timnas Indonesia bahkan mampu tampil disiplin di babak pertama. Albiceleste tidak mampu membobol gawang Ernando Ari di 35 menit awal laga meskipun punya sejumlah peluang bagus untuk mencetak gol.

Kebuntuan Argentina baru pecah di menit ke-38. Pilihan Leandro Paredes melepaskan tembakan jarak jauh dari luar kotak penalti. Bola meluncur deras tanpa bisa dihalau oleh Ernando Ari.

Setelah mencetak gol bukan berarti Argentina menjadi rileks. Timnas Indonesia masih membuat Albicelsete ketar-ketir dan waspada.

Setidaknya Indonesia punya dua peluang emas untuk mencetak gol penyaman kedudukan. Di masa injury time babak pertama, Ivar Jenner melepaskan tembakan mendatar ke arah gawang. Sayangnya, tembakan tersebut masih bisa dibendung oleh Emiliano Martinez.

Ancaman Indonesia ke gawang Argentina kembali hadir di menit ke-53. Elkan Baggott berhasil melepaskan sundulan ke arah gawang. Arah sundulan Baggott sejatinya menyulitkan, tetapi Martinez masih bisa menepis bola keluar lapangan.

Barulah di menit ke-55 Argentina bisa lepas dari ancaman Timnas Indonesia. Cristian Romero sukses melepaskan sundulan ke gawang memanfaatkan skema sepak pojok.

Selepas unggul 2-0 atas Timnas Indonesia, Argentina mulai terlihat lebih rileks dan menguasai keadaan. Mereka kemudian mampu menciptakan sejumlah peluang.

Timnas Indonesia pun tetap berusaha menekan di sisa waktu yang ada, namun skor 0-2 bertahan hingga akhir pertandingan.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/ptr)

Timnas
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com