...
0

10 Template WordPress Terbaik untuk Company Profile

RajaBackLink.com
10-template-wordpress-terbaik-untuk-company-profile

Apakah Anda sedang mencari template WordPress terbaik untuk company profile bisnis Anda? Repository WordPress punya ribuan template gratis untuk segala jenis bisnis. Namun, dengan banyaknya pilihan yang ada ini, memilih template yang cocok untuk company profile bisnis Anda justru bisa jadi membingungkan.

Untuk kebanyakan bisnis, template yang diincar biasanya yang secara umum terlihat keren, mudah disesuaikan dengan kebutuhan, dan bisa membantu untuk mengembangkan visibilitas bisnis secara online.

Berikut ini adalah 10 pilihan template WordPress terbaik yang bisa digunakan untuk company profile bisnis Anda. Semua template ini sudah teroptimasi performnya dan tentu saja mobile-friendly.

1. OceanWP

oceanwp - 10 Theme WordPress Terbaik untuk Company Profile

OceanWP merupakan salah satu template WordPress terbaik yang dapat digunakan secara gratis untuk bisnis dan di desain untuk bisa membuat segala jenis website. Template ini hadir dengan beberapa demo bawaan yang bisa Anda manfaatkan untuk membangun website secara kilat.

Template ini juga bisa digunakan untuk membuat e-commerce hanya dengan beberapa klik saja. OceanWP juga memiliki page load time tercepat dengan fitur built-in SEO untuk mendongkrak traffic website.

2. Sydney

sydney - 10 Theme WordPress Terbaik untuk Company Profile

Sebagai sebuah template WordPress gratis, bisa dikatakan Sydney sangat powerful. Ia hadir dengan full-width image slider, custom logo, pilihan warna tak terbatas, dan akses ke semua Google Fonts.

Pindah Hosting ke Rumahweb Gratis

Fitur penting lainnya yang dimiliki template ini termasuk sticky navigation menu, header image, dan parallax scrolling.

3. Mesmerize

mesmerize - 10 Theme WordPress Terbaik untuk Company Profile

Mesmerize merupakan template WordPress gratis multiguna super fleksibel, yang didesain untuk membuat website bisnis. Ia bersahabat dan nyaman digunakan oleh pemula, dan hadir dengan banyak pilihan yang akan memudahkan Anda dalam membuat website tanpa harus menulis kode atau CSS.

Halaman berandanya menampilkan desain situs yang umum ada di web bisnis, termasuk 5 macam style header dan lebih dari 30 content section yang siap untuk langsung digunakan.  Mesmerize juga sudah support background video, slideshow, header content types, gradient overlays, dan masih banyak lagi.

4. Bento

bento - 10 Theme WordPress Terbaik untuk Company Profile

Bento adalah template WordPress terbaik yang sangat user-friendly, dibangun dengan beberapa layout profesional, termasuk template untuk membuat website bisnis atau company profile.

Dilengkapi dengan banyak fitur berguna seperti multiple page template, custom widgets, vector icons, kombinasi warna yang tidak terbatas, dan Google Fonts. Anda pun bisa menggunakan WordPress template customizer untuk mengkustomisasi website Anda dan dapat di-preview secara langsung.

5. Foodica

foodica - 10 Theme WordPress Terbaik untuk Company Profile

Foodica merupakan template WordPress gratis yang sangat bagus untuk segala bisnis yang berhubungan dengan kuliner. Ia menawarkan layout yang terkesan luas dan lega dengan background putih, yang akan membuat konten dan gambar Anda menonjol.

Template ini memiliki menu navigasi yang beragam, image slider, social sharing icons, dan spot untuk konten yang ingin di-highlight di homepage. Template ini juga bisa dengan mudah disesuaikan dengan kebutuhan dengan menggunakan WordPress live customizer.

6. Avant

Avant adalah template WordPress terbaik yang gratis dan modern, yang bisa membantu Anda membuat website dengan tampilan profesional secara cepat. Template ini memberikan kontrol penuh pada Anda untuk bisa memilih layout di setiap halaman dan blog yang dibuat.

Anda pun bisa mengustomisasi pengaturan layout untuk menyesuaikan spacing di bagian header, footer, dan area widget. Selain itu, Avant juga sudah multibahasa dan support WooCommerce.

7. Total

Total themes

Dengan tampilan yang cantik, Total adalah template WordPress gratis yang hadir dengan layout homepage yang fleksibel. Ada banyak area yang tersedia untuk menambahkan slider, contact form, progress bar, portofolio, testimonial, dan blog.

Jika menggunakan Total, Anda juga akan mendapatkan banyak area yang sudah widget-ready, serta bisa sepenuhnya dikustomisasi sehingga memunkinkan untuk mengubah pengaturan theme. Total sudah kompatibel dengan WooCommerce dan bisa digunakan untuk membuat website multibahasa dengan WPML.

8. Customizr

Customizr themes

Customizr adalah salah satu template WordPress paling populer karena sifatnya yang sangat customizable, fully responsive, dan sudah mobile-friendly. Ia hadir dengan slider bawaan, banyak template page, pilihan layout, dan warna.

Template ini memiliki custom background image yang full-width dan sangat atraktif, sehingga berpotensi membuat pengunjung terpesona pada pandangan pertama.

9. Spacious

Spacious theme

Merupakan template WordPress bertema bisnis yang gratis dengan layout minimalis, Spacious akan memudahkan proses pembuatan website dengan adanya image slider, custom widget, dan homepage yang sudah terbagi-bagi untuk menempatkan konten-konten Anda.

Fitur-fitur yang dimiliki template ini termasuk pilihan layout yang beragam, template halaman blog, dan masih banyak lagi. Anda pun bisa memilih antara skema warna terang atau gelap untuk website untuk kemudian digunakan dengan plugin page builder pilihan Anda.

10. Moesia

Moesia theme

Moesia merupakan template WordPress gratis yang responsif, dan sudah full parallax support. Theme ini hadir dengan predefined blocks yang bisa Anda gunakan untuk membangun homepage. Setiap block bisa memiliki parallax background-nya sendiri, sehingga akan menciptakan pengalaman yang mengesankan bagi pengunjung.

Semoga 10 rekomendasi template WordPress terbaik di atas bisa cocok dengan website bisnis yang akan Anda buat. Gunakan paket WordPress Hosting dari Rumahweb sebagai basis  website bisnis Anda. Dengan layanan dan technical support yang sudah berpengalaman, dijamin website bisnis Anda ada di tangan yang tepat.

Demikian informasi 10 template WordPress terbaik untuk company profile dari Rumahweb, semoga bermanfaat.

VPS Alibaba

Tags: Company Profile, Template Wordpress, Tips & Trik, wordpress
Company Profiletemplate wordpressTips & TrikWordpress
RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com