0

Asian Games: Kekuatan dan Kelenturan Ramai Rumakiek di Balik Gol Indah

asian-games:-kekuatan-dan-kelenturan-ramai-rumakiek-di-balik-gol-indah

CNN Indonesia

Selasa, 19 Sep 2023 23:40 WIB

Ramai Rumakiek menunjukkan kekuatan dan kelenturan tubuhnya saat Timnas Indonesia U-24 menghadapi Kirgistan di laga pembuka Asian Games 2023.
Pemain Timnas Indonesia U-24, Ramai Rumakiek mencetak gol indah ke gawang Kirgistan. (Dok. NOC Indonesia)

Jakarta, CNN Indonesia

Ramai Rumakiek berhasil memecah kebuntuan di laga Timnas Indonesia U-24 vs Kirgistan pada Asian Games 2023. Ramai menunjukkan kekuatan dan kelenturan tubuhnya dalam proses gol tersebut.

Timnas Indonesia U-24 menjalani laga yang sulit menghadapi Kirgistan. Di babak pertama, Timnas Indonesia U-24 tidak mampu membobol gawang lawan dan bahkan minim menciptakan peluang.

Aksi Ramai di menit ke-58 yang kemudian menolong Timnas Indonesia U-24 keluar dari situasi sulit di laga tersebut. Gol Ramai itu sendiri terbilang merupakan gol berkelas lantaran level kesulitan yang ada di balik gol tersebut.

Setelah menerima bola, Ramai mendapat adangan dari bek Kirgistan, Baiaman Kumarbai Uulu. Kumarbai Uulu sempat melakukan body charge pada Ramai yang menggiring bola.

Ramai sempat terlihat kehilangan keseimbangan. Kumarbai Uulu juga melanjutkan aksi adangan dengan melakukan tekel ke arah bola.

Namun bola masih bertahan di kaki Ramai. Walau sudah lolos dari Kumarbai Uulu yang terjatuh di belakang usai melancarkan tekel, di hadapan Ramai sudah berdiri Adilet Nurlan Uulu dengan jarak yang terbilang sangat dekat di hadapan Ramai.

Melihat situasi itu, Ramai yang posisi berdirinya sudah kembali ideal langsung melakukan gocekan ke arah kanan. Keputusan Ramai ini terbilang diambil hanya dalam sepersekian detik.

Setelah melewati adangan Nurlan Uulu, Ramai menghadapi Elaman Akylbekov. Namun Ramai memilih untuk langsung melepaskan tembakan dari luar kotak penalti alih-alih coba melakukan penetrasi masuk ke dalam kotak penalti.

Keputusan Ramai terbukti tepat. Bola tembakan Ramai sukses merobek gawang Kirgistan. Gol Ramai itu membantu Timnas Indonesia U-24 untuk lebih percaya diri menghadapi sisa laga.

Timnas Indonesia U-24 akhirnya sukses menyudahi pertandingan dengan skor 2-0. Hugo Samir mencetak gol tambahan di masa injury time.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/jal)

Asian
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com
Postingan Lainnya
RajaBackLink.com