0

Babak I Selesai, AC Milan Vs Newcastle 0-0

babak-i-selesai,-ac-milan-vs-newcastle-0-0

Milan

Selesai sudah babak pertama AC Milan vs Newcastle United yang tuntas tanpa gol.

Newcastle coba mengejutkan Milan dengan bermain cepat di awal pertandingan. Tapi, tekanan Newcastle cuma bertahan 10-12 menit sebelum Milan mengambil alih permainan.

Milan dengan mudahnya menembus pertahanan Newcastle dan membuat Nick Pope di bawah mistar kerepotan. Pada menit ke-13, Pope harus mengadang sepakan Tomasso Pobega dari depan kotak penalti.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Bola liar lantas direbut kembali pemain Milan dan coba diarahkan ke tiang jauh untuk disundul Samuel Chukwueze, tapi ditepis Pope.

Semenit setelahnya Pope bisa membendung tembakan Giroud dari jarak dekat. Demikian juga dengan peluang Rade Krunic lewat tembakan dari luar kotak penalti yang ditepis Pope.

Dari situ lahir korner yang dieksekusi Krunic dan mengarahkan bola ke kerumunan pemain. Theo Hernandez menyambut dengan kepala meski dapat digagalkan Pope.

Milan pada menit ke-32 membuang peluang emas ketika Theo menyisir dari sisi kiri melewati Sean Longstaff dan memberikan umpan tarik ke tiang dekat. Giroud yang lolos dari kawalan dua pemain menembak meski masih melenar.

Jacob Murphy jadi penyelamat Newcastle pada menit ke-34 saat menghalau bola sepakan Pobega di kotak penalti. Sekalipun dominan, Milan tidak bisa mencetak gol hingga turun minum sehingga skor tetap 0-0.

Susunan pemain

AC Milan: Mike Maignan; Davide Calabria, Malick Thiaw, Fikayo Tomori, Theo Hernandez; Ruben Loftus-Cheek, Rade Krunic, Tommaso Pobega; Samuel Chukwueze, Olivier Giroud, Rafael Leao.

Newcastle United: Nick Pope; Kieran Trippier, Fabian Schar, Sven Botman, Dan Burn; Sean Longstaff, Bruno Guimaraes, Sandro Tonali; Jacob Murphy, Alexander Isak, Anthony Gordon.

(mrp/raw)

Babak
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com
Postingan Lainnya
RajaBackLink.com