0

Begini Cara Pochettino Asah Mudryk yang Tumpul di Chelsea

begini-cara-pochettino-asah-mudryk-yang-tumpul-di-chelsea

London

Mykhailo Mudryk masih belum membuat gol buat Chelsea. Manajer Mauricio Pochettino punya metode untuk mengasah ketajamannya.

Mudryk belum bisa menyumbang gol, sejak dibeli Chelsea dari Shakhtar Donetsk seharga 100 juta Euro Januari lalu. Sudah 22 laga dijalani, baru dua assist ia persembahkan.

Beberapa kali Mudryk diledek karena melewatkan sejumlah peluang. Performa buruknya itu coba diatasi Pochettino, yang kini melatih sang winger.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Manajer asal Argentina itu punya metode untuk melatih ketajaman Mudryk. Pemain Ukraina itu diajak berlatih crossbar challenge alias adu menendang bola mengenai tiang gawang.

“Sebagai contoh: hari ini, bersama Mudryk, saya akan senang mengajaknya adu mengenai tiang gawang dari luar kotak penalti,” kata Mauricio Pochettino, dilansir ESPN.

“Dia bilang ke saya hari ini: ‘Tidak, saya tidak akan bermain dengan anda lagi karena anda selalu menang, katanya. Saya bilang, ‘Ya, karena saya punya keyakinan. Keseimbangan antara keyakinan dan kualitas, saya tahu betul itu, sebab saya sudah berusia 51 tahun dan anda masih muda. Anda harus tahu diri anda sendiri.”

“Hari ini pertama kalinya kita seri. Sekarang, anda harus mulai percaya pada diri sendiri, anda harus mulai percaya pada kualitas anda, sebab jika tidak, itu tidak akan seimbang. Sulit, tapi itu penting.”

“Ini salah satu aspek yang anda harus lakukan dari sisi psikologi pemian, dan anda bisa membuat perbedaan dan membantu pemain mendapat keyakinan setelah memegang bola ketimbang keluar masuk saja. Itu contoh kecilnya,” ungkap Mauricio Pochettino soal Mykhailo Mudryk.

Simak Video “Mauricio Pochettino Kagumi Nicolas Jackson di Chelsea
[Gambas:Video 20detik]
(yna/rin)

Begini
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com
Postingan Lainnya
RajaBackLink.com