0

Benzema Cetak Gol, Al Ittihad Vs Al Hazm Imbang 2-2

benzema-cetak-gol,-al-ittihad-vs-al-hazm-imbang-2-2

Jakarta

Gol Karim Benzema tak cukup untuk mengantar Al Ittihad ke jalur kemenangan. Al Ittihad kemasukan gol di lima menit terakhir sehingga imbang 2-2 melawan Al Hazm.

Laga Al Ittihad vs Al Hazm digelar di Stadion Pangeran Abdullah, Jeddah, pada Jumat (27/10) dinihari WIB. Benzema membuka keunggulan tim tuan rumah di menit ke-26.

N’Golo Kante memenangi bola di area tengah pertahanan Al Hazm lalu mengoper bola kepada Benzema, yang berdiri bebas. Eks penyerang Real Madrid itu mengecoh penjaganya, sebelum melepaskan tembakan keras ke sudut atas gawang Al Hazm.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Keunggulan Al Ittihad hanya sampai pertandingan bergulir sejam lebih. Mohammed Al Thani menciptakan gol penyama Al Hazm di menit ke-64.

Pertandingan terus panas di 10 menit terakhir. Aksi ciamik Benzema di kotak penalti diakhiri dengan sebuah umpan silang di depan gawang Al Hazm. Hassan Kadesh dengan mudah melakukan sontekan dari jarak dekat sehingga mengubah skor menjadi 2-1 di menit 81.

Sayang sekali, kemenangan yang tinggal sedikit lagi diraih Al Ittihad buyar. Hanya lima menit kemudian, Al Hazm memaksakan skor imbang di pertandingan ini usai mencetak gol dari Faiz Selemani.

Hasil ini membuat Al Ittihad bergeming di peringkat lima klasemen Liga Arab Saudi. Al Ittihad mengoleksi 21 poin dari 11 pertandingan, selisih lima poin dari Al Hilal di urutan teratas.

Sementara itu Karim Benzema sudah mencetak lima gol dalam sembilan pertandingan Al Ittihad di kompetisi ini. Benzema kembali membobol gawang lawan dalam hasil imbang melawan Al Taawon 1-1.

Simak Video “Benzema Ungkap Alasan Gabung Al Ittihad: Masih Lapar Gelar Juara
[Gambas:Video 20detik]
(rin/nds)

Benzema
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com
Postingan Lainnya
RajaBackLink.com