Cara Top-Up Diamond Mobile Legends Via Pulsa XL

cara-top-up-diamond-mobile-legends-via-pulsa-xl

Akhir-akhir ini  jenis permainan berbasis mobile sedang banyak digandrungi oleh para penggemar game. Dimana dulunya orang-orang biasa bermain game pada media console maupun komputer PC, tapi kini banyak yang sudah beralih pada permainan-permainan berbasis media smartphone. Seperti yang sudah kita ketahui saat ini terdapat beberapa jenis game dengan genre yang bervariasi sudah tersedia di smartphone. Beberapa diantaranya seperti game Mobile Legends, Free Fire, PUBGM hingga Genshin Impact yang sudah memiliki basis pemainnya maisng-masing. Salah satu alasan banyak orang beralih ke mobile game tentu pada aspek kemudahan dalam bermain serta fleksibilitasnya, dimana game-game tersebut dapat dimainkan dimana saja serta hanya membutuhkan satu perangkat saja yaitu smartphone.

Mobile Legends merupakan salah satu game mobile populer yang pertama kali hadir di smartphone. Game dengan genre MOBA ini ternyata mampu menarik animo dari para pecinta game untuk memainkannya. Terbukti hingga saat ini game ini masih menjadi satu dari sekian game mobile yang masih dimainkan.

Sama seperti game mobile pada umumnya, Mobile Legends juga memiliki sistem micro transcations didalamnya, yang mana sistem ini dapat kita gunakan untuk membeli item/skin ataupun kosmetik lainnya di dalam game. Adapun media pembayaran yang digunakan dalam permainan ini biasa kita kenal dengan diamond.

Baca Juga: Cara Setting Config Drone View Mobile Legends Terbaru 2021 (Update Beatrix)

Diamond ini dapat dibeli melalui uang Google Play, UniPin, hingga counter HP. Namun ternyata saat ini ada cara yang lebih mudah bagi kalian yang ingin top-up diamond mobile legends, yakni menggunakan pulsa. Sehingga kali ini, penulis akan memberikan tutorial mengenai cara top-up diamond mobile legends via pulsa, sebagai catatan pulsa yang digunakan disini hanya untuk pengguna kartu XL.

Baca Juga: Cara Membeli Diamond Mobile Legends Tanpa Login Akun

Tutorial

1. Terlebih dahulu, download aplikasi My XL melalui google play

2. Kemudian buka aplikasi tersebut, lalu pilih menu hiburan. Selanjutnya pilih menu Games

Cara Top-Up Diamond Mobile Legends Via Pulsa XL

3. Setelah muncul berbagai pilihan game yang tersedia, pilih Mobile Legends. Langkah selanjutnya, pilih game credit. Pada menu ini anda dapat memilih jumlah diamond yang ingin dibeli beserta rincian harganya

Cara Top-Up Diamond Mobile Legends Via Pulsa XL

4. Jika sudah dipilih, klik Aktifkan. Selanjutnya masukkan ID Pengguna dan ID Zona (berdasarkan ID yang terdapat di akun mobile legends kalian). Jika sudah, pilih aktifkan

Cara Top-Up Diamond Mobile Legends Via Pulsa XL

5.  Selanjutnya masukkan kode verifikasi yang dikirimkan melalui SMS. Jika sudah maka otomatis, diamond yang telah dibeli akan masuk ke akun anda.

Cara Top-Up Diamond Mobile Legends Via Pulsa XL

Kesimpulan:

Demikian tutorial tentang cara top-up diamond Mobile Legends menggunakan pulsa XL. Jika dilihat, harga diamond yang dibeli melalui pulsa ini cenderung lebih murah apabila dibeli melalui sistem lainnya. Semoga bermanfaat.

Artikel Lainnya

Check Featured Posts
Menu