0

Casemiro Tak Masalah Main Jadi Bek Tengah, tapi…

casemiro-tak-masalah-main-jadi-bek-tengah,-tapi…

Jakarta

Casemiro tak masalah dimainkan sebagai bek tengah di Manchester United. Tapi, pemain Brasil itu menegaskan posisi aslinya adalah gelandang.

MU sempat mengalami krisis bek tengah. Lisandro Martinez, Victor Lindelof, dan Harry Maguire mengalami cedera. Ten Hag cuma mempunyai Jonny Evans sebagai pilihan.

Oleh karena itu, Casemiro pun sempat ‘dipaksa’ oleh Erik ten Hag menjadi bek tengah. Tapi, keputusan itu ada tak berjalan dengan baik.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Salah satunya adalah kekalahan telak MU dari Crystal Palace dengan skor akhir 0-4. Selain itu, MU juga kalah 0-1 dari Arsenal saat Casemiro menempati jantung pertahanan.

Secara keseluruhan, Casemiro dicatat oleh Transfermarkt bermain sebagai bek tengah sebanyak enam kali. Hasilnya, MU menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

“Maksud saya, saya sudah melakukan itu dua atau tiga kali, pad saat saya ada di Real Madrid, bermain sebagai bek tengah. Tapi, semua orang tahu bahwa saya seorang gelandang. Ini bukan peran yang saya suka lakukan, anda tahu apa, saya melakukan itu dengan kemauan terbaik di dunia,” kata Casemiro di situs MU.

“Sesegera setelah manajer bertanya: ‘kami bisa bermain di posisi itu?’ Tentu, saya mau. Pasti. Saya melakukan itu untuk membantu tim, manajer, klub, dan fans. Itu apa yang bisa anda lakukan. Dan, saya melakukan itu, seperti yang saya lakukan, karena saya senang membantu kalau saya bisa.”

“Saya tahu bahwa itu suatu hal yang, anda menggunakan kata ‘beradaptasi’, dan ini merupakan suatu hal yang saya coba lakukan agar bisa membantu tim, tapi ya saya merupakan gelandang. Sepanjang hidup saya, sepanjang karier saya. Jelas, itu posisi saya lebih suka dimainkan,” kata Casemiro menambahkan.

Simak Video “Momen Manchester United Tundukkan Newcastle 3-2
[Gambas:Video 20detik]
(cas/nds)

Casemiro
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com
Postingan Lainnya
RajaBackLink.com