0

Dapat Penyegaran, Apa Saja yang Berubah dari Terios Terbaru?

dapat-penyegaran,-apa-saja-yang-berubah-dari-terios-terbaru?

CNN Indonesia

Kamis, 08 Jun 2023 18:02 WIB

Bagikan :  

Meski mendapat ubahan minor, tampilan Daihatsu Terios terbaru jadi terlihat lebih modern, segar, dan semakin sporty. Daihatsu Terios mendapat penyegaran minor. (Foto: CNNIndonesia/Damar Iradat)

Jakarta, CNN Indonesia

Daihatsu memberikan penyegaran untuk low SUV andalan mereka, Terios. Kendati begitu, mobil ini hanya mendapat ubahan minor dari sisi eksterior dan interior, sementara urusan dapur pacu masih memakai mesin 1.496 cc 4 silinder 2NR VE, DOHC Dual VVT-i.

Meski mendapat ubahan minor, tampilan Terios jadi terlihat lebih modern, segar, dan semakin sporty. Ubahan itu paling terlihat pada bagian depan yang mengkombinasikan bumper, grille, smoke headlamp, dan illuminating lamp.

Kemudian, Daihatsu juga menyematkan aero kit pada bagian bumper depan-belakang pada Terios versi penyegaran ini.

Sementara, bagian samping ditambah side stone guard serta side body moulding yang membuat tampilan jadi lebih sporty. Terios baru ini juga dibekali dengan Alloy Wheel berdiameter 16-17 inci, tergantung varian yang dipilih.

Masuk ke bagian interior, Terios hadir dengan suasa kabin baru yang elegan dengan dominasi tema hitam dipadukan aksen merah. Kemudian jok kursi kombinasi kulit membuat semakin terlihat elegan.

Fitur entertainment di dalam kabin juga mendapat peningkatan dengan Touchscreen Audio 7 inci yang dapat terkoneksi dengan smartphone dan kompatibel dengan Android Auto dan Apple Car Play.

Untuk fitur keamanan dan keselamatan, Terios terbaru juga memberikan perlindungan lebih, dilengkapi dengan 6 SRS Airbag pada sisi bagian depan dan samping yang dapat melindungi seluruh penumpang dalam mobil pada varian tertingginya, yakni R Custom.

Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan lainnya, seperti around view monitor yang dapat menampilkan visibilitas 360° sudut kendaraan, sehingga memudahkan pengendara ketika bermanuver mundur, melewati jalan sempit, serta kondisi berkendara lainnya.

Terios versi facelift ini sudah mulai bisa dipesan oleh masyarakat. Daihatsu Terios terbaru dibanderol mulai Rp236,05 juta sampai Rp303,25 juta.

Daihatsu menargetkan Terios yang mendapat ubahan ini bisa terjual 2.000 unit tiap bulannya. Target ini berdasarkan pada penjualan Terios model sebelumnya yang mampu mencatat rata-rata penjualan per bulan sebanyak 2.200 unit pada periode Januari hingga Mei 2023.

Daftar harga Terios versi facelift

Terios X MT Rp236,05 juta
Terios X AT Rp 246,45 juta
Terios X ADS MT Rp248 juta
Terios X ADS AT Rp258,4 juta

Terios R MT Rp269,95 juta
Terios R AT Rp280,45 juta
Terios R ADS MT Rp279,95 juta
Terios R ADS AT Rp290,45 juta

Terios R Custom MT Rp292,75 juta
Terios R Custom AT Rp303,25 juta

(dmr)

[Gambas:Video CNN]

Bagikan :  

Dapat
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com
Postingan Lainnya
RajaBackLink.com