0

Jangan Senang Dulu, Barcelona Belum Ajukan Penawaran Resmi untuk Messi

jangan-senang-dulu,-barcelona-belum-ajukan-penawaran-resmi-untuk-messi

Barcelona

Jorge Messi, ayah sekaligus agen Lionel Messi, datang ke rumah Presiden Barcelona, Joan Laporta untuk membahas peluang kembalinya sang anak ke Camp Nou. Namun rupanya belum ada penawaran resmi yang diajukan untuk La Pulga dalam rapat tersebut.

Seperti dilaporkan Marca, Barcelona belum mendapat lampu hijau untuk bergerak mengajukan penawaran resmi pada Messi. Mereka masih terganjal masalah finansial, yakni mengurangi beban gaji agar sesuai dengan salary cap yang ditetapkan LaLiga.

Hal serupa juga dilaporkan pakar transfer Fabrizio Romano, yang menyebut kini waktu semakin mepet bagi Barcelona untuk membujuk Messi kembali. Jorge dan Laporta berupaya mencari solusi atas masalah ini, namun sadar itu tidaklah mudah.

Meski hatinya memprioritaskan Barcelona, namun tawaran resmi yang sudah masuk untuk Messi justru datang dari Arab Saudi dan Amerika Serikat. Mereka lebih konkret dan mampu gerak cepat karena tak terkendala masalah finansial.

Kondisi ini pun juga ditegaskan Jorge saat ditanyai wartawan. Barcelona sejauh ini berada di urutan belakang dalam perburuan Messi dan ‘hanya’ bermodal ikatan masa lalu.

“Jelas dia (Messi) akan senang kembali ke Barcelona. Saya juga mau. Kita lihat saja nanti,” ujar Jorge, dikutip ESPN.

“Kami sudah bicara sebelumnya (soal cara Barcelona membawa pulang Messi), namun tak ada langkah yang konkret,” jelasnya.

Messi, yang akan menginjak 36 tahun bulan ini, akan berstatus bebas transfer pada 1 Juli mendatang. Ia tak memperpanjang kontraknya bersama Paris Saint-Germain, meski punya opsi tambahan selama semusim.

(adp/raw)

Jangan
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com
Postingan Lainnya
RajaBackLink.com