0

Jejak Panggung Putri Ariani hingga Raih Golden Buzzer di AGT

jejak-panggung-putri-ariani-hingga-raih-golden-buzzer-di-agt

CNN Indonesia

Kamis, 08 Jun 2023 07:14 WIB

Bagikan :  

Berikut jejak panggung Putri Ariani sedari dulu hingga meraih golden buzzer dari Simon Cowell di America's Got Talent 2023. Berikut jejak panggung Putri Ariani sedari dulu hingga meraih golden buzzer dari Simon Cowell di America’s Got Talent 2023. (America’s Got Talent via Instagram)

Jakarta, CNN Indonesia

Putri Ariani baru saja memperoleh prestasi usai meraih golden buzzer di audisi America’s Got Talent (AGT) 2023 Selasa (6/6) petang waktu AS. Golden buzzer itu diberi Simon Cowell, juri yang dicap ‘pelit’ memberikan hal tersebut.

Putri berhasil membuat takjub juri Simon Cowell usai menyanyikan dua lagu, yakni ciptaannya sendiri bertajuk Loneliness serta Sorry Seems to Be the Hardest yang dipopulerkan Elton John.

Kiprah Putri menuju panggung audisi AGT bukan tiba-tiba. Sejak usia dini, Putri telah lama memupuk bakat menyanyi lewat berbagai panggung dan kompetisi yang ia ikuti.

Berikut jejak panggung Putri Ariani sebelum raih Golden Buzzer di AGT.

[Gambas:Video CNN]

Juara Indonesia’s Got Talent 2014

Di musim kedua Indonesia’s Got Talent ini, Putri langsung melaju ke babak semifinal untuk bersaing dengan belasan kontestan lain.

Pada babak semifinal, Putri berhasil menempati urutan pertama usai menang dari voting pemirsa. Melalui kemampuannya bernyanyi, Putri berhasil mengalahkan kontestan yang naik panggung dengan bakat-bakat lain.

Di babak final, Putri harus bersaing dengan sebelas kontestan lain yang didominasi oleh penyanyi ataupun pemain piano, sebuah bakat yang juga dimiliki oleh Putri. Ia berhasil menjadi juara dan berhak membawa uang hadiah sebesar Rp500 juta.

Anugerah Baiduri 2016

Sebagai putri daerah Riau, perempuan bernama asli Ariani Nisma Putri berhasil mendapatkan penghargaan yang disiapkan langsung oleh Pemerintah Provinsi Riau.

Saat menerima penghargaan Pemprov Riau yang ke-9 ini, usia Putri baru menginjak usia sebelas tahun.

Penghargaan ini merupakan inisiasi Pemprov Riau bersama Badan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (BP3AKB) untuk memberikan apresiasi kepada kaum perempuan di bidang masing-masing.

Lanjut ke sebelah…

Jejak Panggung Putri Ariani Sebelum Raih Golden Buzzer di AGT 2023

BACA HALAMAN BERIKUTNYA

HALAMAN :

Bagikan :  

Jejak
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com
Postingan Lainnya
RajaBackLink.com