0

Kevin/Marcus Tegaskan Tekad Lolos ke Olimpiade Paris 2024

kevin/marcus-tegaskan-tekad-lolos-ke-olimpiade-paris-2024

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menegaskan tekad untuk bisa lolos ke Olimpiade Paris 2024. Kevin/Marcus akan menghadapi Hoki/Kobayashi di babak 16 besar. (Arsip PBSI)

Jakarta, CNN Indonesia

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menegaskan tekad untuk bisa lolos ke Olimpiade Paris 2024.

Kevin/Marcus yang sering terkendala cedera dan sakit dalam 1,5 tahun terakhir mulai kembali aktif mengikuti turnamen begitu Race to Olympics dimulai. Singapore Open adalah turnamen ketiga mereka secara beruntun setelah sebelumnya bermain di Malaysia Masters dan Thailand Open.

Kevin/Marcus pun mengakui bahwa mereka punya tekad kuat untuk lolos ke Olimpiade Paris 2024. Namun Minions tidak mau terlalu berpikir jauh ke sana.

“Kami tentu juga ingin terus tampil ke Olimpiade Paris. Tetapi, kami jangan terlalu jauh. Kami harus fokus ke setiap pertandingan dan turnamen saja dulu yang ada di depan mata,” ucap Kevin seusai pertandingan dikutip dari rilis PBSI.

Di Singapore Open, Kevin/Marcus telah berhasil menjejakkan kaki ke babak kedua. Kevin/Marcus mengalahkan Su Ching Heng/Ye Hong Wei dengan skor 21-5, 21-16 di babak pertama.

“Bersyukur bisa menang dan melewati pertandingan hari ini dengan baik. Kami akui, lawan juga bermain cukup baik. Selain bisa menang, kami juga bisa beradaptasi dengan lapangan cukup baik.”

“Untuk menghadapi pertandingan selanjutnya, kami mau fokus di setiap pertandingan saja dulu,” tutur Kevin.

Di babak kedua, Kevin/Marcus akan bertemu lawan tangguh yaitu Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Minions unggul 11-3 dalam rekor pertemuan lawan Hoki/Kobayashi namun mereka tiga kali kalah dalam empat pertemuan terakhir, termasuk di Malaysia Masters pekan lalu.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/nva)

Kevin
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com
Postingan Lainnya
RajaBackLink.com