0

Mardiono: Sandiaga Selesai Ospek, Masuk Tahap Pelonco di PPP

mardiono:-sandiaga-selesai-ospek,-masuk-tahap-pelonco-di-ppp

Plt Ketua Umum PPP Mardiono mengaku dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi Sandiaga akan diumumkan sebagai kader PPP. Plt Ketua Umum PPP Mardiono. (CNN Indonesia/Muhammad Naufal)

Jakarta, CNN Indonesia

Plt Ketua Umum PPP Mardiono menyebut proses Menparekraf Sandiaga Uno bergabung ke partainya sudah memasuki tahap akhir.

Ia menyebut Sandiaga tengah menjalani tahap ‘pelonco’ atau pengenalan di PPP.

“Pak Sandiaga sedang ospek dulu di PPP, ospeknya udah selesai sekarang lagi pelonco, nanti setelah ospek, pelonco, nanti dilantik,” ujar Mardiono di Kantor DPP PPP, Rabu (7/6).

Mardiono mengaku dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi Sandiaga akan diumumkan sebagai kader PPP.

Di sisi lain, Sekjen PPP Arwani Thomafi menyebut Sandiaga kian dekat untuk bergabung ke partainya. Ia menyampaikan telah terjadi pembicaraan serius antara Sandiaga dengan ketumnya soal bergabungnya mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu ke PPP.

Arwani pun mengaku badan otonom atau organisasi sayap PPP mengusulkan Sandiaga menjadi cawapres mendampingi Ganjar Pranowo.

“Mempertimbangkan Pak Sandi agar diusulkan secara resmi menjadi cawapresnya Pak Ganjar,” kata Arwani.

Sebelumnya, Sandiaga telah resmi hengkang dari Partai Gerindra. Ia meninggalkan posisinya sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina.

Usai meninggalkan Gerindra, Sandiaga masih belum menentukan partai politik barunya. Namun, ia kerap diisukan bergabung ke PPP.

Selain santer ke PPP, Sandiaga juga kerap diisukan bergabung ke PKS. Ia juga nampak terlihat beberapa kali menghadiri acara kedua partai tersebut.

(nfl/ain)

[Gambas:Video CNN]

Mardiono
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com
Postingan Lainnya
RajaBackLink.com