0

Efek Messi, Inter Miami Jual Tiket 18 Kali Lipat Lebih Mahal

efek-messi,-inter-miami-jual-tiket-18-kali-lipat-lebih-mahal

Efek kedatangan Lionel Messi membuat harga tiket Inter Miami melonjak tajam dari biasanya. Lionel Messi bakal berlaga membela Inter Miami. (REUTERS/SARAH MEYSSONNIER)

Jakarta, CNN Indonesia

Efek kedatangan Lionel Messi membuat harga tiket pertandingan Inter Miami CF melonjak tajam dari biasanya.

Messi dikabarkan bakal menjalani laga perdana bersama Inter Miami dalam laga kontra Cruz Azul di Piala Liga pada 21 Juli mendatang.

Tiket pertandingan debut Messi dijual hingga 18 kali lipat lebih mahal dibanding tiket laga Inter Miami sebelumnya.

Dalam laporan USA Today, pertandingan yang berlangsung di Stadion DRV PNK itu semula memiliki tiket termurah di angka US$29 dolar atau setara dengan Rp431 ribu.

Namun setelah kabar Messi resmi bergabung dengan Inter Miami, harga tiket melonjak tajam hingga 18 kali lipat. Tiket paling murah kini dibanderol mencapai US$544 dolar atau Rp8,1 juta.

“Hingga Rabu malam (7/6), tiket termurah adalah US$544 dolar,” tulis USA Today.

Menurut CEO TicketSmarter, Jeff Goodman, kehadiran Messi berhasil menyedot antusiasme yang deras dari penggemar sepak bola di negeri Paman Sam.

“Penggemar sepak bola sangat bersemangat. Ini adalah pencapaian besar untuk Inter Miami dan MLS secara keseluruhan. [Kehadiran Messi] akan mendongkrak liga dan daya tarik internasional terhadap MLS,” kata Jeff.

Jeff mengatakan, penjualan tiket juga melesat tajam setelah kabar Messi resmi gabung Inter Miami. Tiket pertandingan laku 2.000 lembar pada Rabu (7/6) dibandingkan pada pekan lalu yang hanya terjual 50 tiket.

Stadion DRV PNK terletak di Fort Lauderdale, Florida. Arena berkapasitas 19.100 kursi itu diprediksi bakal dipenuhi oleh orang yang ingin menyaksikan langsung debut Messi berkostum skuad The Herons.

[Gambas:Video CNN]

(ikw/nva)

Messi
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com
Postingan Lainnya
RajaBackLink.com