0

Penjualan Tiket Indonesia Vs Palestina Dibuka, Masih Tersedia!

penjualan-tiket-indonesia-vs-palestina-dibuka,-masih-tersedia!

Jakarta

Tiket pertandingan Indonesia vs Palestina dijual hari ini. Masih ada beberapa kategori yang tersedia.

Timnas Indonesia menjamu Palestina dalam laga persahabatan, Rabu (14/6/2023). Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, menjadi venue pertandingannya.

Panitia menyediakan 40 ribu karcis laga kali ini. Harga termurah tiket dijual Rp 100 ribu untuk kategori ekonomi, sedangkan termahal Rp 250 ribu buat VIP.

Pembelian tiket sudah dibuka sejak Rabu (7/6) pukul 10.00 WIB melalui situs tiket.com dan laman resmi PSSI. 10 persen penjualan tiket nantinya disumbangkan untuk rakyat Palestina.

Dalam pantauan detikSport hingga pukul 13.30 WIB, tiket masih tersedia untuk kategori ekonomi. Ada tiga gate yang tercantum di situs tiket.com, yakni Ekonomi Gate 17, Ekonomi Gate 5, dan Ekonomi Gate 11.

Hal ini amat kontras dengan penjualan tiket Indonesia vs Argentina. Seluruh kategori dari yang termurah hingga termahal ludes terjual.

Pembelian tiket Indonesia vs Palestina sudah dibuka sejak Rabu (7/6) pukul 10.00 WIB melalui situs tiket.com. 10 persen penjualan tiket nantinya disumbangkan untuk rakyat Palestina.Penjualan tiket Indonesia vs Palestina sudah dibuka. (Foto: Screenshot tiket.com)

Ada empat kategori tiket yang dilepas untuk duel Indonesia vs Argentina. Tiket termurah untuk Kategori 3 dijual seharga Rp 600 ribu, sementara yang paling mahal VIP dengan banderol Rp 4,25 juta.

Indonesia bentrok dengan Argentina selepas pertandingan menghadapi Palestina. Garuda dijadwalkan bertemu Lionel Messi cs pada 19 Juni di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Simak Video “Siap-siap War! Tiket Indonesia vs Palestina Dijual Mulai dari Rp 100 Ribu
[Gambas:Video 20detik]
(bay/bay)

Penjualan
RajaBackLink.com

More Similar Posts

RajaBackLink.com
Postingan Lainnya
RajaBackLink.com